Friday, April 10, 2009

Makhluk terbang misterius pada peristiwa 911

Pada tanggal 11 September 2001, menara kembar WTC ditabrak oleh dua pesawat terbang. Menara kembar tersebut runtuh, rata dengan tanah. Semua mata dunia memandang peristiwa tersebut. Tentu saja, peristiwa tersebut mengubah pandangan dunia tentang terorisme. Namun, Pada saat runtuhnya menara kembar tersebut, satu makhluk misterius tertangkap kamera sedang terbang di sekitar gedung tersebut.


Steve Moran, seorang penduduk New York berkata,”Aku tinggal di New York dan ketika aku mendengar menara kembar diserang, aku segera bergegas ke lokasi untuk mengambil foto. Pertama-tama, aku mengambil gambar para pekerja medis yang sedang memberikan pertolongan. Lalu aku mengambil foto di sekitar lokasi kearah selatan di jalan Greenwich. Ketika aku pulang, aku menyadari ada suatu objek yang tertangkap kameraku.”


Steve melanjutkan.”Sepertinya seorang malaikat sedang melayang diatas puing-puing pecahan gedung WTC. Tidak mungkin itu seekor merpati atau bangau karena ukurannya yang besar. Lagipula, kami tidak memiliki burung pelikan atau burung bangkai di New York


Steve juga memperlihatkan foto lainnya yang mengambil gambar di lokasi yang sama, namun tidak terlihat adanya objek tersebut. Hal ini mengindikasikan bahwa makhluk tersebut adalah objek yang bergerak. Steve menggunakan Kamera digital Kodak DC 4800, dan ia percaya makhluk itu adalah malaikat penolong ataupun malaikat maut.


Para peneliti yang mulanya meragukan foto tersebut kemudian melakukan penelitian terhadap foto atau rekaman peristiwa WTC, dan yang mengejutkan mereka menemukan objek bergerak serupa dari rekaman video CNN. Dengan menggunakan rasio 8:1 dan membandingkannya dengan lebar menara WTC (250 kaki), maka objek bergerak itu seukuran seekor Pterodactyl.


Foto dibawah ini diambil dari rekaman video CNN News.



Coba bandingkan bentuk objek itu dengan seekor Pterodactyl. Yang lain mengatakan bahwa makhluk itu lebih menyerupai Mothman dibanding Pterodactyl. Namun Mothman belum pernah terlihat di New York sebelumnya.


Dibanding dengan dugaan Steve bahwa objek itu adalah malaikat, para peneliti lebih mempercayai teori bahwa objek itu adalah seekor Pterodactyl. Tapi tentu saja..masih misterius.


(angelfortruth.com)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.
Comment Page :

30 comments:

Ms.Erantzo said...

aha...i love this post hehehe...
keep posting bro :)

gudang imajinasi said...

kereeenn..
beneran yah??
kok gak ada beritanya ya waktu itu??
imajinasibackpacker.blogspot.com

Tidus Suyasha said...

Tapi dari beberapa sumber lainnya, katanya sih itu Mothman (Monster yang menyerupai kelelawar, dengan kepala menyatu dengan tubuhnya)

lihat dech, kayaknya dia ngak punya leher tuch!!
butongngaaak.wordpress.com

Anonymous said...

@tidus : yaw promosi lu.....

bukan mothman tuch....

tapi batman....wahehe

Anonymous said...

masak iya itu malaikat, Pterodactyl ataupun mothman???
Jgn banyak memprediksi dlu toh gambarnya juga gak jelas2 amat

Anonymous said...

wah... kyk cerita di wahyu dlm alkitab kali y. ada 'naga' (ular tua) nya. apalagi menurut rumor, peramal terhebat sepanjang masa (nostradamus) pernah meramalkan kejadian WTC. benar ga seh kk enigma?
berarti alien di luar negeri masih equivalen dgn dedemit dlm negeri dong. ato indonesia byk alien lokalnya ya.

enigma said...

Nostradamus sebenarnya tidak pernah meramalkan runtuhnya WTC, itu hoax. Kalo diluar negeri kan lebih rasional. mereka melihat segalanya dari sain. kalo di indonesia apa saja yang aneh dikaitkan dengan hantu atau mistik. Mengenai Wahyu, maksudnya lewiatan, memang ada di beberapa legenda. begitu lho dd.

rizqi agga said...

wew....bru sadar klo ada bgituan neh..
gadget4style.blogspot.com

Anonymous said...

iihh masa jaman modern gini masih ada Pterodactyl... aneh

restu said...

beberapa gamba terakhir yg ada tulisan CNN di kiri bawahnya kyknya hoax mas.....cari aja videonya d youtube,,yg pke back sound my immortal-nya evanescence.....d video gak ada penampakan aneh sprti di foto

Anonymous said...

posisi Pterodactyl berubah di gambar tersebut tapi bentuk asap di kedua gedung itu gak berubah yah, padahal bentuk asap kan selalu berubah bentuk meskipun hanya sedetik....

Freedom of Expresion said...

Jangan liat asapnya Liat apinya di gedung sebelah, gak ada yg berubah.

Ide Usaha dan Bisnis said...

da atau tidaknya mahluk tersebut butuh penelitian lebih lanjut dan valid. tapi infonya mantaps gan...

Anonymous said...

hemm iya setuju sama yang diatas
lagipula aneh banget masa asap sama apinya gak berubah ya? (adeku yang masih SD loh ka yang nanya gini hee)

Anonymous said...

anu gan.... menurut gw... masa misalnya dia mahkluk imajinasi atau HOAX gitu... punya banyangan ? coba liat deh di gedung WTCnya...

Nan said...

Hanya Steve Moran yang memberikan foto tentang makhluk itu? Di tengah keramaian akibat sebuah tragedi? Di tempat kejadian perkara?

makhluk terbang dengan rentang sayap 3 meter lebih?

keren!

Anonymous said...

aku ada baca tentang konspirasi peristiwa 911
di blog "the noock" (untung aja dia gak delete semua artikel dlm blog nya sblm retired)
nah dalam artikelnya ada juga tuh gambar2 kek di atas,ada di singgung sih ttg tuh objek cuman sekilas aja,kalo mmg ada tuh mahluk kecepatannya melebihi pesawat jet manapun yg pernah ada.coba scroll lg ke atas,trus bandingin semua gambar yg dr CNN,lihat backgroundnya yaitu menara kembarnya,asap kuning yg sblh kiri ama asap hitam sebelah kanan sama semua,tapi yg beda letak/kedudukan objek itu yg berubah,bisa dibilang kurang dari sedetik uda gitu jauh jaraknya dari titik awal,pertanyaannya itu rekaman nya asli ato bisa jadi da dibuat dulu sblm peristiwa 911 terjadi (atau tuh poto cuman hoax walau yg keluarin stasiun TV sebesar CNN jd agak sulit diterima akal),aku uda search youtube buat cari tuh video tapi ga nemu atao mgkn kelewatan,soalnya heran aja kalo ada mahluk yg secepat itu bisa ketangkep kamera.coz tendangan asli bruce lee aja yg beberapa detik agak sukar ditangkap kamera XD...
kalo analisanya salah maaf ya,kalo mmg ada yg janggal tolong dibantu mas enigma.ty

Anonymous said...

@Anonymous15, 16, 18
kalau terbangnya lambat pasti akan mudah disadari kalau ada makhluk yg terbang di depan gedung WTC, kan...(terutama sama yg ngerekam)
seperti yg dikatakan anonymous25, itu makhluk terbangnya cepet banget (melebihi pesawat jet, bo), makanya apinya sampai terlihat nggak bergerak. saking cepetnya...

@Anonymous25
Bruce Lee taun berapa, bro... jaman kan udah berkembang.

ngomong2, kalo dibandingkan dengan gedung yg dilewatinya, bisa dilihat kalo makhluk itu gede amir. dan menurut saya... kayaknya dia terlalu besar untuk seorang (seekor?) Mothman... :/

~Blue

KIRA RYUZAKI said...

Ijin copas lagi, coz yang ni ane jg baru tahu, ada "Pterodactyl" di sekitar gedung WTC

Anonymous said...

saya kira penampakan tersebut adalah bagian besar dari percikan ledakan gedung WTC

Post a Comment