Saturday, May 23, 2009

Terungkap ! Jatuhnya UFO di Rusia tahun 1969

Banyak orang telah mengetahui tentang Roswell 1947, sebuah peristiwa yang dipercaya banyak orang sebagai jatuhnya pesawat UFO di wilayah Roswell, New Mexico. Dan sekarang, informasi rahasia tentang jatuhnya UFO di Rusia tahun 1969 mulai terungkap.

Beberapa waktu yang lalu, rekaman video yang disebut sebagai otopsi alien muncul ke permukaan. Dalam rekaman itu disebut bahwa alien yang diotopsi berasal dari Roswell. Namun kemudian terungkap bahwa rekaman video tersebut adalah karya brilian dari seorang seniman bernama Ray Santilli. Jadi ketika rekaman otopsi lain muncul, publik lebih berhati-hati menanggapinya. Demikian pula dengan rekaman ini.

Jatuhnya UFO di Rusia tahun 1969 merupakan sebuah kasus yang berasal dari apa yang disebut "Secret KGB Files", sejenis X-FILE nya Amerika. Informasi tentang jatuhnya UFO ini disebut bocor akibat ada oknum yang telah menyelundupkan informasi tersebut keluar ketika Negara Uni Sovyet bubar. Konon pennyelundup informasi itu dibayar $10.000 agar mau membawanya keluar dari arsip KGB. Informasi ini pertama kali ditampilkan ke publik dalam acara TV TNT pada tanggal 13 September 1998 dengan judul "The secret UFO Files of the KGB". Acara itu menampilkan rekaman video dan foto-foto ekskavasi pesawat UFO dan otopsi terhadap tubuh alien.


Menurut file rahasia tersebut, peristiwa tersebut terjadi di kota Sverdlovsky yang dahulu pada jaman Uni Sovyet bernama Yekaterinburg. Pertama dilaporkan terjadi sebuah tabrakan keras pada Maret 1969. Kemudian lokasi kejadian segera diamankan oleh milter Rusia dan satu tubuh alien yang sudah mati ditemukan di dalam pesawat tersebut. Pesawat dan sisa tubuh alien tersebut segera dibawa ke sebuah lokasi rahasia. dan tubuh itu segera diotopsi. Proses ekskavasi dan otopsi tersebut diabadikan dengan kamera foto dan kamera video. Proses otopsi hanya menunjukkan bagian perut dan lengan dari mayat tersebut. Dilihat dari ukuran perut dan lengan tersebut, dipastikan alien tersebut bertubuh kecil.


Para peneliti yang menyelidiki rekaman video ekskavasi menemukan hal-hal yang mungkin meneguhkan keaslian rekaman tersebut. Misalnya, seragam petugas militer yang digunakan persis seperti yang digunakan oleh personel militer pada tahun 1969. Truk yang terihat di rekaman tersebut adalah model Circa tahun 1950 model ZIS151 yang sudah lama tidak digunakan oleh personel militer. Jika rekaman itu adalah sebuah hoax atau tipuan, maka penipu tersebut akan kesulitan menemukan truk tersebut sebagai alat penipuannya. Semua elemen yang terlihat dalam rekaman tersebut terlihat alami seperti gerakan para personel militer, timing film tersebut dan pesawat UFO itu sendiri.

Beberapa dokumen lain bahkan juga ikut mengkonfirmasikan terjadinya peristiwa tersebut. Seorang saksi mata berani bersumpah bahwa peristiwa tersebut benar-benar terjadi. Dan satu bukti yang lain adalah, pada rekaman otopsi, terlihat adanya personel yang mengenakan topi dan gaun jenis tertentu yang ternyata merupakan pakaian kedokteran yang umum pada tahun itu.

Ruangan yang dipakai untuk otopsi terlihat wajar tanpa ada dekorasi yang berarti. 3 orang pria berumur antara 20 hingga 30 tahunan sedang melakukan otopsi dan seorang wanita sedang mencatat proses otopsi tersebut. Wanita itu diidentifikasi sebagai stenograf KGB bernama OA Pshonikina. Perut dan lengan alien tersebut ditaruh di atas meja dan disampingnya ada dokumen yang mendukung proses otopsi tersebut.


Namun bagaimanapun juga, banyak orang yang masih meragukan kisah ini. Selama otoritas Rusia tidak membuka informasi tersebut, maka kisah ini masih akan misteri. THE TRUTH IS OUT THERE !

Untuk melihat analisis singkat mengenai rekaman ini, klik disini.

(ufos.about.com)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.
Comment Page :

22 comments:

Anonymous said...

Bensinnya habis keknya makanya jatoh..haghaghag

hmm screen shot dari rekaman video ya...
Dari perbandingan pesawat dan tinggi badan manusia sptnya ukuran pesawat berdiameter antara 6-7 meter. Dan yang terlihat hanya setengahnya saja...hmm

Kecepatan jatuhnya nampaknya tinggi sekali...sehingga setengah bagian pesawat sampai terkubur didalam tanah.

kenapa pesawat tidak meledak?? kenapa tanah tidak berhamburan ya??

Taufik said...

@atas Pesawat gak meledak mungkin karena pesawatnya terlalu kuat. Kalo gak kuat gimana mungkin bisa ngelewatin antariksa.

Kenapa tanah gak berhamburan? Mungkin karena jatuhnya pesawat sangat kencang. Contoh,peluru dilempar ke kaca pasti pecah berhamburan,sedangkan kalo peluru itu ditembakannya ke kaca pake senapan,pasti akan membentuk pola lingkaran di kaca itu,bukan pecah berhamburan..

Note : Cuma mungkin lho ya..

Anonymous said...

Pokoknya w kaga percaya ama begituan... w percaya ama yang ada di al-quran.. Hidup ALLAH SWT.

Anonymous said...

anjink! yg koment! wah..tp lucu jg ya!

yahh..kyx memang bener tu peristiwa.soalnya aku curiga kog napa amerika negara yg paling maju..

tp ya udahlah.cm waktu yg bisa jawab

Virgo said...

betul... kayaknya negara yang megang rahasia tentang ini Amerika. sepertinya banyak fakta2 tentang ET ini yang disembunyikan Amerika dari mata dunia, curang....-_-'

Anonymous said...

hanya waktu yang bisa menjawab semuanya,tapi memang banyak fakta yang mendukung bahwa UFO itu bukanlah hoax,,tapi semua masih misteri,dan bila ditanya siapakah yang banyak mengetahui tentang misteri ini,jawabannya adalah Amerika !

Anonymous said...

sudah jelas ini asli!!
klo gak percaya ya gak usah lebay ^^

ryu said...

knapz y ko' Amerika nd' Rusia slalu mnyembunyikan hal" yg sperti nie dr mata dunia,,
pdahal klo gk d'rahasiakan maka bkan hnya Amerika n' rusia aj,tp sluruh dunia juga ikut serta dlam pmecahan msalah nie,,,

Anonymous said...

dirahasiakan karena banyak teknologi keren yang bisa dimanfaatkan. Intinya sih dimonopoli. Pesawat itu bisa jatuh yaa wajar, tidak semuanya sempurna kok.

Anonymous said...

di youtube udh ada tuh videonya. Saya yakin videonya asli. bener2 jatuh tuh UFO.

Ben said...

the truth is out there, go catch the batch..

aku suka kalimat itu..

Anonymous said...

UFO13 yg gagal dlm misi luar angkasa.
klo mo lebih jelas minta aj klarifikasi sm NASA ALIEN
-W-

undapatie said...

silahkan cek lagi video pembedahan pada detik ke 44-53. Seakan-akan videonya direkayasa.. seperti ada sutradara yang mengarahkan video itu.. tidak natural euy.. :)

Anonymous said...

Mr.e.saya memberikan anlisa sya ttg mundurnya anda dlm dunia misteri kemarin.saya mengepost disini bukan tanpa tujuan...saya cuma ingin melihat anda secara nyata dalam tulisan anda...
cuma beberapa yg saya garis bawahi
1. anda tidak pernah berterimakasih saat dipuji.
2. selalu mengconfirm comment yg masuk walaupun junk.
3. saya memperkirakan umur anda sekitar tanggal dipostingnya artikel ini (toleransi plus min 3 tahun)pd tahun 2009.
4. saya hanya ingin jawaban, baik secara langsung maupun secra psikologis anda tdk langsung.
5. anda seorang yg tdk ingin terkenal.
6. beberapa sifat anda hampir mirik dgn saya, mungkin yg membedakan hanya IQ anda yg lebih pintar dan umur saya yg lebih muda...namun saya lebih tertarik ke dunia detektif daripada misteri.
7. salah satu alasan saya post disini agar rekan-rekan yg tdk setuju, tdk berdebat degn saya, saya benar-benar tdk suka berdebat, krn saya tdk ingin mengalah walaupun saya tetap mengalah dan hanya mendapat rasa sesal.

langsung saja pd kemungkinan yg tdk masuk akal alias kemungkinan yg akan saya hapus krn berbeda dgn kenyataan.

1. anda mati---sudah jelas dgn e-mail anda pd bang hawkson, dan comment anda yg khas saat case yg diungkap bang hawkson---jadi, anda masih hidup.

2. situs ini dihack---kebanyakan hacker memang mentarget situs ramai, namun yg aneh comment baru masih diconfirm, apakah hacker tersebut yg mengconfirm? tentu saja tidak krn hacker akan meninggalkan situs yg telah dihack, selain itu, ini juga pengalaman pribadi---jadi, situs anda baik2 saja dan anda masih mengingat secara baik username dan passwordnya.

3. anda diancam---memang dibilang mungkin saja, namun mengapa comment masih diconfirm? bukankah itu sangat aneh karena ancaman dilakukan agar anda menjauhi dr berbagai aktivitas bloging, jika anda menconfirm bukankah sang pengancam bisa mengetahuinya dgn mudah---jadi, anda tidak diancam.

4. anda ingin dianggap mati dan mencari popularitas lebih---jika itu keinginan anda, itu akan bertentangan dgn sifat anda 180 derajat...jika anda ingin dianggap mati, pasti anda tidak akan mau menconfirm saya sbg teman fb anda---jadi anda tdk ingin itu.

5. anda sibuk bekerja---walaupun anda sibuk bekerja...anda pasti tetap menyempatkan menjawab misteri didunia yg semakin semakin bertambah dan semakin berkurang, anda pasti mengerti maksud saya---jadi bukan itu alasannya.

6. anda bosan dgn dunia misteri---ini juga tidak mungkin, saya secara pribadi dilarang orang tua utk tdk berkarir didunia musik kelak...jadi sedikit demi sedikit sama menghilangkan kebiasaan bermusik saya, namun tahukah anda walaupun saya tdk bermain dgn musik lagi, saya tetap menyukai musik dan tetap sering membuat lagu utk diri saya sendiri---jadi ini juga bukan.

7. anda memiliki site baru(seperti yg diperdebatkan saat ini oleh rekan2)---mungkin saja iya, anda ingin menjadi seorang yg tdk ternama lagi sebagai enigma...namun itu tdk mungkin karena jika anda melakukan itu anda akan kehilangan harga diri anda dalam karakter anda...secara psikologis anda tdk akan mungkin melakukan hal ini---jadi, anda tdk pernah membuat site baru.

8. anda bekerja untuk organisasi intelegen---maaf sebelumnya, walaupun anda genius, anda pasti tdk ingin melakukan itu, anda adlh tipe bebas---jadi ini juga tdk mungkin.

mungkin ada beberapa kemungkinan, namun cukup 8 saja kemungkinan yg saya bantah....dan inilah kemungkinan mengapa anda menghilang.

Anonymous said...

1. anda ingin kita mendapatkan pengetahuan kita sendiri, menemukan dengan tangan kita sendiri, melihat dengan mata kita sendiri...itu agar kita bisa belajar sendiri , mungkin yg lebih lengkapnya bisa anda lihat sendiri comment saya sebelumnya pd postingan terakhir anda(pada tgl 8 juli lalu)agar kita bisa melihat dunia misteri dan memecahkannya dgn mata kita, dan terbukti dgn aksi iseng yg terpecahkan oleh rekan2 sebelumnya

2. anda menderita sebuah penyakit, dan keluarga anda melarang utk tdk menjadi seorang blogger utk alasan kebijaksanaan...anda adalh tipe orang yg peduli, itu tercermin dari tetap adanya comment baru yg masuk...

mungkin belum tentu 1 dari 2 kemungkinan saya yg tepat... namun saya sangat yakin dibalik mundurnya anda, pasti memiliki alasan yg sangat kuat dan sangat berat utk meninggalkan kami, para rekan anda(saya tahu anda tdk menyebut kami dgn sebutan 'fans').

setidaknya saya punya kemungkinan lanjutan yg tidak akan pernah saya publikasikan karena saya juga seperti anda yg sangat menghargai jiwa anonim dalam berselancar didunia maya serta menghargai HAM saat menjalin hubungan didunia maya.
1. Jika anda menjawab analisa saya
2. Jika anda tdk mengconfirm analisa saya
3. Jika anda mengconfirm analisa saya

terimaksih bang e... anda telah menjadi inspirasi saya selain Billie Joe. A dan Ludwig van Beethoven... jika rencana saya berhasil anda akan mengenal nama saya dgn sebutan "V******H" yg juga ada didunia maya yg mencintai jiwa anonim, namun berbeda dgn anda, saya bukan menjadi penulis misteri, namun selain itu...saya hanya ingin anda mendoakan saya agar harapan saya terwujud, Mr. Enigma....

(maaf krn ada 2 comment krn jika dijadikan satu tdk diperbolehkan krn terlalu banyak, maaf juga krn Mr.E terlalu membaca tulisan saya)

ariza dwi said...

dan lihat banyangan UFOnya sama banyangan manusia, berbanding terbalik...??

Post a Comment