Friday, May 15, 2009

UFO terlihat diatas kota Harbin

20 Maret 2009, seluruh media utama di Cina, termasuk media milik pemerintah Cina "Xinhua News Agency" melaporkan adanya objek terbang tidak dikenal (UFO) yang muncul di langit Harbin, sebuah kota di utara Cina.

Pada hari itu, satu kelompok guru dari institut olahraga setempat sedang berkendara sepanjang jalan raya Jiangnan diatas sungai Songhua ketika tiba-tiba mereka menyaksikan suatu objek berbentuk piringan dengan ekor sedang bergerak cepat di udara. Salah satu guru yang bernama Mr. Yin berhasil mengambil foto objek tersebut dengan kamera ponselnya.

Pada mulanya, mereka mengira bahwa objek itu adalah sebuah pesawat terbang, namun mereka begitu terkejut ketika objek itu dengan cepat menghilang. Untungnya, gambar UFO itu sempat tertangkap oleh kamera. Bukan hanya para guru tersebut yang menyaksikannya, para penduduk Harbin ternyata melaporkan penampakan serupa dan menelepon ke stasiun radio setempat untuk melaporkannya.

Anehnya adalah, beberapa saat setelah melihat objek tersebut, para guru tersebut mengalami pusing dan segera dilaporkan ke rumah sakit setelah hampir pingsan karena tekanan darah yang tiba-tiba meningkat. Adakah hubungannya ??

(devicedaily.com)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

9 comments:

  1. emang betul...the truth is out there!!! hehehe...

    ReplyDelete
  2. Wah kaya X files aja nih! hehe

    ReplyDelete
  3. tekanan darah para guru naik mgk krn mereka 'berlebihan' emosinya dlm menghadapi hal kagetan spt ini. di dukung oleh ramenya kondisi pd wkt itu yg hiruk pikuk. kdg mama aku jg tiba2 naik darah tingginya kl kaget/terkejut emosinya

    ReplyDelete
  4. takuut,,,jamgam" mw kiamat???

    ReplyDelete
  5. mungkin aj itu meteor yg jatuh melintasi bumi,,,

    *hmmmmmmm*

    ReplyDelete
  6. @anoymous:meteor jatoh ke bumi?kok ngarahnya (kepalanya) ke langit?emg pusat medan magnet bumi di langit?
    Jonathan archer

    ReplyDelete
  7. apa semua itu benar? kalau memang itu benar mengapa tak ada satu pun para ahli astronom..tidak menjelaskan secara detail mengenai UFO

    ReplyDelete