Thursday, July 2, 2009

Jejak kaki diatas batu keras ditemukan di Cina

Pada tanggal 1 Juli 2009, news.cn, sebuah media di Cina mempublikasikan penemuan jejak-jejak kaki misterius di wilayah Qianjiang, Kota Xinhua. Disebut misterius karena jejak kaki itu ditemukan diatas permukaan batu keras yang terletak pada ketinggian 1400 kaki diatas permukaan laut.


Jejak kaki itu ditemukan tepatnya di di Tebing Zhongsan yang memiliki ketinggian 1400 kaki diatas permukaan laut. Seluruhnya ada 5 baris dan panjangnya bervariasi antara 10 hingga 30 cm. Jarak antara masing-masing jejak kaki sekitar 50 cm dan terlihat menyerupai jejak anak kecil dan orang dewasa.


Jejak itu memiliki permukaan cembung dan terlihat berbeda dengan batu di sekelilingnya. Permukaannya lebih halus, dan terlihat lebih hitam seperti hangus. Jejak ini juga bercahaya dibawah sorotan sinar matahari. Sejauh ini para ahli masih belum bisa menentukan asal-usul jejak kaki tersebut

(farshores.org)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.
Comment Page :

21 comments:

Anonymous said...

Itu jejak Sun Go Kong..
yg terpenjara dalam gua..
di dalam gunung...
lho koq gue malah nyanyi...

Anonymous said...

jejak kaki itu malah terlihat seperti jejak sepatu apakah saya benar???,om enigma.

Anonymous said...

-antonnyKID-

saya meragukan penglihatan saya, tp sepertinya jejak itu menonjol???
bener thu kek sepatu,
dtunggu yha bung enigma hasil penelitian kandungan bebatuan disana, dgn bebatuan menghitam dlm jejak..

agung said...

kaynya itu bukan jejak sepatu deh, tapi mineral yang menjadi kristal besar di batuan.

Anonymous said...

keknya yoko, pendekar rajawali,pas latihan di gunung ini ;p

Anonymous said...

kenapa orang cina tu begitu penasaran ya?
padahal di indonesia aja ada yg kayak gitu yg raja dari mana itu aq lupa namanya yg meniggalkan jejak telapak kakinya di batu besar trus ada tulisan kunonya lalu jadi prasati apa itu aq lupa namanya

Anonymous said...

tolong di bahas pula tentang fosil di jabal barez Iran! yg konon merupakan fosil dinosaurus jenis baru yg sangat besar bahkan lebih besar dari stegosaurus...thx u

Anonymous said...

jemi said:
itu jejak kaki pendekar kunfu yg sedang latihan tenaga dalam, ckckck hebat euy

Anonymous said...

kalo nonjol artinya orang yg melangkah ada didalam batu coba di bongkar lagi batunya HEHEHEHE....

Ekky said...

itu jejak nya menonojol berarti di injek nya dari dalem donk...

Anonymous said...

bisa aja itu jejak dibuatnya itu dicetak, bahannya pasti khusus...soalnya bisa halus n warnanya jga agak brbeda dr sekelilingnya...

opinions by:*eL_Bee*

Anonymous said...

di indonesia juga ada, namanya prasasti ciaruteun

Thomas Billy said...

kok malah mirip kaki yang terperangkap di dalam batu? atau cuma hoax?

Juizyhoney said...

bekas jejak kaki stephen chow pas Ĺªģ¡ shooting kungfu hustle , yakin deh

Post a Comment