Thursday, September 24, 2009

Iran menembak jatuh objek terbang tak dikenal di Teluk Persia

Garda Revolusi Iran (IRGC) mengumumkan telah menembak jatuh sebuah objek bercahaya aneh setelah objek itu terlihat di atas perairan Persia. Apakah objek itu pesawat mata-mata Amerika ataukah UFO ?


"Tiga buah objek bercahaya terlihat diatas teluk Persia. Armada udara IRGC berhasil menembak satu dari antara objek itu dan membuatnya terjatuh dan tenggelam di perairan propinsi Boushehr,"Kata komandan regional IRGC, Brigadir Ali Razmjou.

Ini adalah gambar satelit wilayah Khark dan Khargou.


"Tiga objek itu terlihat oleh radar kami ketika mereka terbang diatas teluk persia diatas pulau Khark dan Khargou,"Tambahnya.

Brig. Razmjou menjelaskan bahwa ketika radar mengindikasikan adanya objek terbang yang bukan milik Iran, IRGC menembak kearah tiga objek itu. Ia juga menambahkan bahwa puing-puing objek yang tertembak itu masih belum ditemukan.

Lokasi dan waktu yang pasti dari jatuhnya objek itu masih belum diumumkan.

Apakah yang tertembak tersebut pesawat mata-mata Amerika atau UFO, sampai sekarang tidak ada yang bisa memastikan. Tapi setahu saya, pesawat mata-mata tidak pernah datang dalam rombongan bertiga. Dan herannya, Iran tidak langsung menuduh bahwa objek tersebut adalah pesawat mata-mata milik Amerika. Jadi kita tunggu perkembangan selanjutnya.

(presstv.ir.com)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

16 comments:

  1. ah topik gak mutu, gambarnya aja gak gitu jelas.. pesawat apa, thh dah

    ReplyDelete
  2. crop circle doooooooooooooooooooong!!!!

    ReplyDelete
  3. Ni jhon doe,
    Kalo bukan pesawat mata2, itu cuma pesawat "pengalih perhatian" atau pesawat tanpa awak yang sengaja di terbangkan (oleh lawan Iran) ke sana untuk mengetahui kemampuan rudal anti pesawat Iran. Seperti Taktik Israel saat menghancurkan pertahaan SAM di lembah Sinai dengan mengirim puluhan pesawat remote control ke sarang rudal SAM lawan. Setelah pertahanan kubu Arab menghabiskan puluhan rudalnya, baru diserang dengan pesawat tempur beneran.

    ReplyDelete
  4. paling juga pesawatnya amerika tuh lg numpang lewat...
    (atau mgk pesawatnya indonesia kali ya...)
    aku berharap indonesia bisa buat pesawat nggak dikenal kayak gitu..bangga donk...

    ReplyDelete
  5. ah, paling2 Iran cuman mau pamer kekuatan rudal aja.

    ReplyDelete
  6. comment kok cm blang "gak mutu", mang org SYIRIK+G MAMPU y kyk gtu ! menurut aq tu mungkin ja UFO, klo pesawat slaen UFO ngapain jg maen2 api? dah pasti d tembaklah, mang org USA pa ISRAEL bego pa? IRAN tu negara yg dah pnya sistem PERSENTAAN nuklir jd klo USA mo maen api kyk d irak mungkin pikir2 ampe 1000X. ADA-ADA AJA. DASAR SYIRIK DAN NGGAK MAMPU. kang enigma yg semangat postingny y !

    ReplyDelete
  7. ditunggu aja kelanjutan beritanya...sudah lama saya baca artikel di blog ini, dan saya sangat tertarik mengenai ALIEN....jika berkenan, maukah tukaran link dengan blog saya???

    http://pak-bol.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Biasanya orang yg cuma bilang kata "aah..gak mutu" tanpa menyelidiki kebenarannya adalah orang yg goblok dan suka iri dgn kesukusesan org lain alias syirik.

    ReplyDelete
  9. wah jangan ada yg panas di blog tercinta ini yah ^^ sabar sabar,,

    ReplyDelete
  10. stau gw yg namax ufo artinya kan obyek terbang ga dikenal..jd slama benda tersebut ga dikenal ya namax ufo. tp ne blog emang bgus trutama buat pecinta misteri ky gw

    ReplyDelete
  11. seperti layang2 diatas langit, selama orang blum yakin itu layang2, berarti benda itu adalah "unidentified flying object"

    ReplyDelete
  12. "Janganlah bawa2 negara kita pula Kawan? Pesawat Indonesia tak perlu ditembak saja bisa jatuh sendiri, kenapa mesti repot ditembak pake rudal SAM? Hayah..."

    ReplyDelete
  13. tambah lg info ufo nya dong...,masih banyak misteri dunia yg belum terpecahkan..

    ReplyDelete
  14. yg pasti bukan UFO, soalnya UFO ada shieldnya jadi kalo di tembak gak mempan dong ya. hehe.
    peace

    ReplyDelete
  15. kita tunggu perkembangan selanjutnya.

    ReplyDelete