Sunday, April 12, 2009

Penampakan Naga diatas langit Himalaya

Pada tanggal 22 Juni 2004, seorang fotogtafer amatir sedang mengadakan perjalanan menuju wilayah Amdo di tibet untuk menghadiri perayaan pembukaan jalur kereta api Qinghai-Xizang. Kemudian, Setelah menghadiri acara tersebut, ia naik pesawat pulang dari Lhasa. Ketika pesawat itu melintasi pegunungan Himalaya, ia mengambil kamera dan memotret langit Himalaya yang indah. Tanpa disadarinya, fotonya menangkap dua objek berbentuk naga didalamnya. Ia menyebut objek itu "Naga Tibet".

Apabila kita melihat foto tersebut, kita dapat melihat dua objek yang berbentuk badan ular dan tertutupi oleh sisik. Walaupun foto itu tidak menangkap objek tersebut secara lengkap, namun cukup untuk menduga bahwa dua objek tersebut adalah citra dari dua ekor naga raksasa yang sedang terbang diatas langit diantara awan-awan. Foto ini kemudian diposting di forum-forum berita di internet seperti Baidu.com dan Epochtimes.com, dua diantara media terkemuka di Cina. Dan seperti sudah diduga, foto ini menimbulkan banyak diskusi dan perdebatan di dunia maya. Seorang pria berkomentar,"Tidak heran, Cina adalah tanah air dari naga ! Alam sungguh-sungguh misterius."

Dalam kebudayaan Cina, Naga adalah makhluk misterius yang diakui turun-temurun sebagai simbol bangsa Cina. Dalam catatan-catatan dinasti kuno Cina, naga dikatakan sering muncul ketika terjadi pergantian dinasti-dinasti di bumi. Apakah makhluk ini benar-benar ada, masih belum ada yang bisa menjawabnya. Namun dalam catatan-catatan Cina kuno, terdapat banyak kesaksian dari orang-orang yang mengaku pernah menyaksikan naga mistik. Salah satu yang paling misterius dari peristiwa yang pernah dicatat adalah peristiwa "naga yang berjatuhan". Tercatat bahwa terkadang masyarakat dapat menyaksikan adanya naga yang jatuh ke tanah dalam kondisi tertentu.

Peristiwa termodern menyangkut peristiwa ini adalah pada Agustus 1944. Seekor naga hitam diberitakan jatuh ke tanah di desa Weizi di halaman rumah keluarga Chen, sekitar 9,4 mil barat laut wilayah Zhaoyuan, di sebelah selatan sungai Mudan di propinsi Heilongjiang. Naga hitam itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Para saksi mata mengatakan bahwa makhluk ini memiliki tanduk di atas kepalanya, sisik yang menutupi seluruh tubuhnya dan memiliki bau seperti ikan yang menarik lalat untuk mengerumuninya.

"Naga Tibet" sepertinya tidak akan berhenti membuat kita bertanya-tanya. Apakah makhluk misterius tersebut benar-benar ada?


(The epoch times)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.
Comment Page :

38 comments:

Ms. Erantzo said...

bagus bro...klo yg ini baru pertama kali aku baca hehehe....keep posting bro...!!!

Anonymous said...

Area berwarna hitam di kanan bawah gambar cukup mencurigakan, foto ini jepretan alat apa?kamera atau semacam satelit?kalo pake kamera resolusinya terlalubagus kalo pake semaca satelit resolusinya terlalu jelek...

Anonymous said...

area hitam kiri bawah kali maksudnya. bisa saja itu bingkai jendela pesawat.

Anonymous said...

klo itu beneran naga, cariin sarangnya dunk????

evans said...

klo itu beneran,cariin fotonya yang lebih jelas lagi dong!!!!!
supaya orang lebih percaya

Sos said...

Wah ini mah mesti minta konfirmasi dari om ray suryo...Gyahahah

renzie said...

smpah nie blog mmang asik bgt bcanya..
gwe renzie
gwe sneg bgt bca2 crita2 kyk gni
apa lagi yg tntang ufo2 gtu...
informasiin dnk klo ada yg bru...

galih said...

foto naganya itu,kayanya itu awan citrus,kalo ini mah sering gw liat kalo siang cerah.

Anonymous said...

diliat pake mata ga bs, dijepret pake kamera keliatan samar-samar. kayak kasus pd foto2 penampakan neh. asumsi saya, mgk dimensi alam lain, dimensi ke 5/6 bs 'ditangkap' pake teknologi kamera manusia masa kini kali ya? makhluk-makhluk spt alien jg sebagian kayak gt kan?! (asumsi lain, apakah dunia mistis equivalen dgn dunia alien, who knows?).
so.. bawalah kamera dan sembarangan jepret kesana kemari, sapa tau anda bs menemukan posting terbaru tentang dunia misteri. :pp

Anonymous said...

Setau saya, kalo awan citrus tu ada di atas awan yg bentuknya kaya kapas(entah apa namanya)... jadi itu kemungkinan asli... kecuali ada orang iseng yang suka otak atik potosop, karena teknologi masa kini sulit untuk dapat dipecahkan, tanpa melalui pendekatan teknologi juga.

"seandainya ada naga beneran... kayaknya keren tuh... bukan lagi fantasi, tapi kitalah yang sebenarnya hidup dalam dunia yang kita anggap fantasi"

Virgo said...

posting lebih banyak lagi tentang naga donk bro...
soalnya postingan2 blog nie bagus2

MOH. Aris Taufik said...

klo menurutku itu cuma hasil rekayasa photoshop,
soalnya waktu yang disebutkan kan tahun 2004, jadi mudah saja bagi seorang amatir untuk membuat foto seperti itu..

kulit naganya juga seperti kulit anaconda..

Anonymous said...

ko' gk ada foto Naga nya seh ,,,
ktanya ada naga jatuh tp ko' gk ada fototnya,,??

Anonymous said...

Bro, naganya yang mana seh ?
Jadi bingung ?
Tolong dikasih tanda dong....
Thanx !!

Anonymous said...

tolong di posting kisah naga-naga yang lain donk...????

Anonymous said...

Kok enigma ngga menambahkan komentar pribadinya secara lebih tegas mengenai foto ini ya..?
apakah enigma setuju kalau foto ini memang benar2 gambar objek bagian tubuh naga atau tidak...??
soalnya kayaknya orang2 yang melihat foto ini juga pasti akan mengira bahwa objek di foto itu hanyalah awan..

Jey Arturia said...

Aku percaya itu foto Sky Dragon Asli...karena di dunia ini ga ada yg mustahil. Atas kehendak Allah Swt semuanya bisa saja terjadi. Itu naga mungkin Rayquaza yg tinggal di stratosfer bumi kita, hohoho^^ I believe Sky Dragon...

Holy008 said...

Wah... Ada yang berhasil mengumpulkan ketujuh bola naga neh, makanya Shenlong muncul he he he

Anonymous said...

awan ini mah... kalau itu naga... ga mungkin si fotografer ga ngeliat klo ada naga sebelum dia mengambil kamera dan mulai memotret...

secara liat ukuran'y itu lho,, besar banget,, jd ga mungkin klo si fotografer baru engeh pas liat hasil jepretan'y... (kalau itu naga)

Christian said...

itu awan citrus kali,
hal yang sangat mencurigakan, warna kulit naga itu hampir sama dengan backgroundnya, berarti kemungkinan besar itu awan

Randhy-Wang said...

Disebutkan bahwa naga adalah makhluk mistik yang telah tinggal di dunia ini sejak ribuan bahkan puluhan ribu tahun lalu .. :)

Mungkin juga Naga ini bersembunyi di suatu tempat yang kita sendiri akan sangat sulit mencarinya .. :) Jujur aku percaya naga memang ada .. tapi sekali lagi ini adalah makhluk mistik, kita akan amat sangat sulit menemuinya kecuali dia sendiri yang menampakkan diri .. :)

Anonymous said...

Ykin sih kalau itu naga, eh, ular ding!! ular raksasa!! Soalnya bisa nutupin lereng gunung gitu...
TAPI kok kalau gue gak salah, badannya ada 2 tapi makin kesananya kepalanya jadi SATU...

Anonymous said...

saya percaya dengan sebuah naga. Tetapi saya tdk percaya bahwa hewan yg berbentuk naga itu benar benar ada..

Kakek saya adalah seorang juru kunci klenteng di lasem. Dan ayah saya suka sekali berdoNgeng tentang naga yg tentu saja cerita itu di dpat dr kakek sya.

Dan cerita tentang naga yg turun dr kakek sya itu adalah tentang sebuah simbol yg dianggap membawa keberuntungan yang disebut naga. Tentang bentuk naga sendiri adalah gabungan dr pada simbol hewan hewan yg menjadi lambang cap jhi shio atau biasa di sebut dgn shio sj. Ada unsur macan, ayam, kelinci, ular,kerbau,dll.

Mka dari itu simbol naga d anggap membwa keberuntungan. Dan menurut kakek sy orang yg bershio naga pasti mudah mendapatkan keberhasilan..

Jd krn dr kecil sy sdh mendengar kisah asal muasal lambang naga itu, jd y sy lbh percya bahwa naga hanya sebuah icon, hanya sebuah simbol.

Dalam perbintangan aja ada simbol bintang manusia berbadan kambing. Knp kita tidak bisa menerima bahwa naga hanya sebuah simbol?

Sy sendri blum pernah melihat langsung ada bukti tentang naga. Foto d atas belum bs memuaskan saya tentang nyatanya sebuah naga

Anonymous said...

itu mah awan mirip chemtrail aku malahan pernah liat kyak gitu! ada juga yang bentuk bukit dan hewan2 lainnya

-Dafa Alferro

Anonymous said...

naga=dragon (dalam bahasa inggris).
komodo dalam bahasa inggrisnya adalah komodo dragon. jd kalau mau lihat naga dalam bentuk asli/real datang aja ke pulau komodo hahaha

Post a Comment