Friday, June 19, 2009

Buaya Wisconsin memiliki kulit bertuliskan GOD

Kelihatannya dunia tidak pernah kekurangan fenomena aneh. Contohnya Michael Wilk dari Wisconsin yang terkejut ketika suatu hari mendapati pola tulisan GOD pada kulit buaya peliharaannya.


"Ketika pertama kali aku menyadarinya, sepertinya rahangku terlepas dari mulutku." Cerita Wilk kepada Chicago Tribune. "Kelihatannya ini adalah sebuah fenomena yang unik."

Wilk yang berumur 25 tahun mengatakan bahwa ia membeli buaya tersebut pada Desember 2005 dari seorang pria yang sudah tidak sanggup lagi memeliharanya. Wilk tidak menyadari ada tanda itu di kulitnya. Namun beberapa bulan kemudian Wilk mulai menyadarinya ketika ia sedang memperhatikan buaya itu bersama teman-temannya.


"Aku pikir, pria yang menjual buaya itu berusaha mempermainkan aku dengan membuat tanda itu." Kata Wilk. "Namun ternyata tanda itu asli." Para ahli juga meneguhkan keasliannya. Buaya umumnya memiliki pola garis-garis di kulit untuk membantu mereka mengkamuflase diri di alam liar.

Harry Dutton, seorang ahli buaya di Florida Fish and Wildlife Conservation Commission mengatakan kepada Chicago Tribune bahwa tanda itu memang asli. Namun katanya kemungkinan tanda itu akan memudar seiring dengan waktu.


(dailymail.co.uk)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

16 comments:

  1. Saya kira kalimat Allah

    ReplyDelete
  2. tuhan, allah, god, bukannya py persamaan makna. mgk tuhan pingin nyatakan kemuliaanNYA disesuaikan dgn tempatnya kali. PINTAR BGT TUHAN

    ReplyDelete
  3. untung ga bertuliskan GHOST!!! repot!!!

    ReplyDelete
  4. mana tulisn god nya saya lihat malah GUD bukan GOD

    ReplyDelete
  5. Wah, fenomena gini banyak terjadi bro, contohnya pada ikan louhan yang sempat booming beberapa tahun lalu, beberapa motif seperti tulisan Allah, Bismillah, dan lainnya. jadi saya rasa ga aneh.. hehehe

    ReplyDelete
  6. masih bagus tulisannya GOD

    kalo tulisannya 'SATAN', pasti bubar

    ReplyDelete
  7. bagus..alangkah baiknya jika anda juga memposting mengenai buah pepaya yang jika dibelah memanjang di irisan manapun dari pepaya tsb ditemukan kalimat arab syahadat yang artinya 'tiada tuhan selain allah',,jika anda berkenan mencarinya saya ucapka trimakasih.soalnya berita ini telah saya lihat di tv dan hanya sekilas..good posting

    ReplyDelete
  8. wah bgs la dari pada tulisanya #^%$%^$#$#$ g zelas bo,coz kejadian kaya gtu da biasa kalee

    ReplyDelete
  9. kalau buaya aja bisa bikin tatoo, knapa kita nggak??? :D

    ReplyDelete
  10. untung tulisannya bukan I V U

    ReplyDelete
  11. ternyata bikin artikel menarik di blog itu ga gampang. . .
    semoga apa yang saya dapat di blog ini bisa saya jadikan referensi buat blog saya.
    makasih gan.

    ReplyDelete
  12. kyknya lbih tepatnya tulisan GUN belakangnya agak ketutup ada terusannya lagi DULMU..Jd klo digabung GUNDULMU..

    ReplyDelete