Sunday, June 14, 2009

Pesawat hitam misterius terlihat di Carolina Selatan

26 Mei 2009, Greenville, Carolina Selatan, Amerika Serikat, seorang pria memotret pesawat misterius di atas langit Greenville.

"Pada 26 Mei 2009, pukul 12.30 siang, aku sedang melihat badai dan kilat yang menghampiri wilayah rumahku. Aku memegang kamera berharap untuk mendapatkan beberapa foto petir yang bagus." Kata pria itu. Identitasnya tidak diungkapkan. Ia mengirim foto tersebut kepada para peneliti UFO dengan menyebut identitasnya sebagai thunderstorm.


Bukannya melihat petir yang bagus, malahan pria itu melihat sebuah pesawat aneh datang dari arah barat laut menuju selatan. "Aku tidak mendengar suara mesin pesawat, namun aku tidak bisa memastikannya karena suara petir begitu kencang." katanya lagi. "Pikirku mungkin ini adalah pesawat militer model baru."

Pria itu segera mengambil foto pesawat itu dan ia berhasil mendapatkan tiga foto. Ia menggunakan kamera Minolta Z5.


Pesawat yang terlihat di foto-foto tersebut memiliki bentuk yang lebih mirip pesawat militer stealth dibandingkan dengan UFO pada umumnya. Para skeptis mengungkapkan teori bahwa pesawat di foto tersebut dapat dengan mudah dibuat dengan tool polygon pada photoshop. Namun penyelidikan yang lebih seksama menunjukkan bahwa pesawat dalam foto tersebut memiliki karakteristik tiga dimensi. Ini menunjukkan dua kemungkinan, pertama apabila dipalsukan, berarti objek tersebut dibuat dengan menggunakan software pembuat objek 3D, bukan dengan photoshop. Dan kemungkinan kedua, foto tersebut tidak dipalsukan.

Mereka yang mempercayai keaslian foto tersebut percaya bahwa mereka sedang melihat pesawat militer super rahasia milik angkatan udara Amerika Serikat, yaitu AURORA.

Keberadaan Aurora diketahui publik pertama kali ketika Amerika serikat mengajukan anggaran pertahanan negara pada tahun 1985. Dalam anggaran itu disebutkan adanya permintaan dana sebesar 455 juta dolar untuk membuat pesawat hitam. Dalam permintaan tersebut tidak disebutkan mengenai "riset", melainkan "produksi". Hal ini mengindikasikan satu hal, Amerika memiliki teknologi pembuatannya. Aurora disebut mampu terbang dengan kecepatan 5-6 kali kecepatan suara (sekitar 3.300-4000 mph). Pesawat ini bahkan dikabarkan mampu terbang ke luar angkasa. Tidak heran banyak yang berspekulasi bahwa pemerintah Amerika mendapat teknologi pesawat ini dari para alien yang ditahan di Area 51. Saking rahasianya pesawat ini, hampir tidak pernah ada orang yang menyaksikan keberadaannya secara utuh. Inilah perkiraan bentuk pesawat Aurora :


Jadi apakah objek di Greenville itu UFO ? Aurora ? atau pesawat rahasia yang baru dari Amerika ?

(ufocasebook.com)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

22 comments:

  1. Ikut nimbrung yach... ^_^

    Aku pernah lihat di beberapa website tentang pesawat rahasia milik amerika. Menurutku, itu juga salah satu milik mereka. Bukan UFO ^_^

    Ada pesawat buatan mereka yang seperti itu yang katanya gak bisa terdeteksi di radar. Amerika sepertinya banyak menyimpan misteri seperti ini. JUga tentang Area 51.

    ReplyDelete
  2. Yang jadi pertanyaan neh kalo amerika aja punya pesawat sejenis itu bagaimana dengan Israel yang konon menurut petingi2 badan intel bahwa persenjataan israel 2 atau 3 kali lipat lebih maju dari Amerika

    ReplyDelete
  3. Wah seru neh. Ada pertanyaan neh kalo Amerika punya pesawat secanggih itu. Gimana dengan Israel yang menurut rumor yg bisa dipercaya di kalangan intelegent bahwa Israel memiliki persenjataan yg lebih maju 2 atau 3 kali dari amerika atau negara2 maju lainnya seperti rusia China dan eropa.

    Bahkan dengar2 untuk menjadi pilot terbaik didunia ini harus bisa mengalahkan pilotnya israel terlebih dahulu.

    Itu menurut rumor di badan intelegent yang ke akuratannya sudah pasti 99.9999% berarti kemungkinan tidaknya cuma 0.0001% alias ini rumor bisa benar. Dan rasa2nya dunia mengakuinya.

    ReplyDelete
  4. Aku lebih setuju sama comment pertama. menurutku itu lebih mirip pesawat inteljen rahasia milik AS, penerus dari SR-71/A12 Blackbird, Aurora. Mungkin juga itu Brillian Buzzard. Dengar-dengar Pesawat ini bisa melaju melebihi kecepatan pesawat pendahulunya, yang sekitar 3-4 Mach. Bahkan ada yang menebak Aurora bisa melaju sampai 8 Mach.

    ReplyDelete
  5. apa ada org yg mampu mengemudikannya y kl secepat 8 mach? ato pilotnya ga pake yg idup alias pake komputer za ato robot? 3-4 mach za ud susah.. kalo nabrak dan hancur, proyek senilai setgh miliar dollar akan melayang. bangkrut dah bandar..

    ReplyDelete
  6. Ih waw...
    pesawat yg difoto itu lebih mirip sama pesawat2an dari kertas.

    ReplyDelete
  7. itu kayak celana kolor gw yg kemarin tersapu angin..........jangan2......

    ReplyDelete
  8. bisa aja mengemudi pesawat 8 mach dengan menggunakan G-suit seperti yang dipake astronot

    ReplyDelete
  9. AURORA!! \(^o^)/

    katanya juga, itu pesawat sudah memakai teknologi elektromagnetik untuk mesinnya...bayangkan, mesin anti-gravitasi! (mungkin ini juga yang menyebabkan si pemotret tidak mendengar suara mesin pesawat)

    ReplyDelete
  10. apz pun psawat itu yg jlas klo d'bwat dlam jumlah yg bnyak nd' dgunakan untuk berperang pzti akn mmbwa bncana yg lbih mnyeramkan dr PD1 nd' PD2,,,

    ReplyDelete
  11. kayak pernah liat tuh kapal

    di game macros di nintendo ade wa tuh mirip banget sama yang ada di tu photo

    ReplyDelete
  12. Itu lebih mirip sama aurora (perkiraan)... soalnya dari atas aurora itu terlihat seperti segitiga ... pesawat yg TIDAK BERBUNYI itu juga sekilas spt segitiga ... ada yg setujuh ??

    ReplyDelete
  13. Itu kan pesawat siluman atau bisa juga di sebut (Stealth)

    ReplyDelete
  14. Bang, coba dilihat lagi....1. bagian depan pesawat hasil foto tidak runcing seperti model dari aurora tadi. 2. bagian ekor pesawat tidak terlihat (lihat gambar pertama sketsa). 3. pesawat di foto terdiri dari 2 segmen bukan langsung straight seperti segitiga dari sketsa.

    ReplyDelete
  15. Terlihat seperti pesawatnya X-Men

    *maaf repost

    ReplyDelete
  16. Nampaknya itu pesawat FB-22 punya amerika....

    ReplyDelete
  17. kalo rahasia knp gk terbang tinggi2 yg tidak bs terdeteksi oleh keadaan sekitar.....

    bingung...yg nama nya rahasia kan berarti tdk ad boleh yg tau...

    seperti hal nya area 51...kita cuman tau namanya tp bentuk dan lokasi tempat masih abu2...
    itu sih mnurut ane Gan...hehehe (sok kepinteran ane ya Gan...masih newbi...)

    ^_^

    ReplyDelete
  18. PARALAYANG atuh gan!!

    ReplyDelete
  19. Antara percaya ama nggak deh


    izin iklan gan
    www.app-z-one.co.cc

    ReplyDelete
  20. kalok ada suara petir kan seharunya pesawat terbang di atas awa jadi gag mungkin di foto

    kemungkinan ini hanya rekayasa

    ReplyDelete
  21. Tanya nih. Ada yg janggal tuh. Katanya kecepatannya melebihi kecepatan suara (Aurora). Tapi kok si pemotret bisa ngambil gambar sampe 3 kali? Apa si pilot pesawat sengaja memperlambat pesawatnya saat difoto?

    ReplyDelete