Friday, August 28, 2009

Lubang misterius menyerupai gua besar terlihat di Antartika

Adakah markas militer rahasia atau markas alien di Antartika ? Sebuah struktur berbentuk lubang pintu terlihat di sebuah bukit batu bersalju di Antartika. Lubang itu sepertinya dibuat oleh tangan-tangan manusia.


Posisi lubang itu adalah 66 33' 11.58"S, 99 50' 17.86"E. Apakah lubang itu hasil buatan tangan manusia, ataukah hanya sebuah lubang yang tercipta karena ganasnya alam Antartika ?

Foto dibawah ini adalah foto yang diambil tanggal 23 Februari 2006 dibandingkan dengan foto yang diambil setelahnya. Pada foto 23 Februari 2006, lubang itu belum ada atau tertutup oleh salju. Tapi hari-hari berikutnya ketika salju tersingkir, terlihatlah sebuah lubang yang luar biasa besar.


Setelah dilakukan pengukuran, maka pintu lubang itu diperkirakan memiliki tinggi sekitar 30 meter dengan lebar 90 meter. Cukup besar untuk keluar masuk pesawat terbang.


Sudah lama beredar isu kalau militer Amerika memiliki markas rahasia di Antartika. Bahkan Nazi juga pernah dikabarkan membangun markas di tempat itu. Namun Tidak ada yang mengetahui pasti kebenarannya.

Walaupun bentuk lubang itu memang menarik perhatian, saya rasa belum tentu juga lubang itu buatan tangan manusia. Bukankah Alam juga pandai membuat gua-gua yang indah ?

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.
Comment Page :

44 comments:

Anonymous said...

liat via google earth pada lokasi lintang tersebut, kondisi sebenarnya diputar 90 derajat lagi ke kanan jadi tidak seperti di foto atas....and ukurannya ya sama la, coba saja deh

enigma said...

terima kasih untuk memverifikasi tulisan diatas. saya memang belum memverivikasi posisinya di google earth.

deceive_them said...

kt gw sih cuma faktor alam aja... banyak fenomena alam lebih aneh mnurut gw...

eh, bro, gw gak ngerti view angle goa itu.. tu goa menghadap ke atas (langit) atw kyk goa biasanya (kyk gerbang/pintu gt)?

Anonymous said...

lubang na mirip sx ama bntuk piring terbang. mgkin aja tmpat istirahat para alien...

mikestrife said...

markas militer.... rasanya ga mungkin juga ya, soalnya itu kan miring 90 derajat (hampir sih), dan bentuknya bener kata yang di atas saia, mirip piring terbang. terlebih lagi kalau pesawat militer terbang miring 90 derajat pasti bakal nabrak tuh begitu sampe di dalem. Jadi menurut saia sih, sama kyk yang di atas lah, tempat istirahat alien... lagipula ketinggiannya mencapai 500feet, ditambah lagi di kutub selatan... rasanya mustahil orang bisa hidup diketinggian segitu di kutub selatan....

Anonymous said...

bener, kelihatannya bentuknya disesuaikan dengan bentuk badan UFO :O

Anonymous said...

paling2 iut pintu s=yg sama fungsinya ama blue hole kale.... gak ada yg special...

tpi penasaran seeh pengen bagnet masuk ke sono ada apa

Anonymous said...

gimana kalo yg penasaran suatu hari orang2 indo juga coba kesana dan meneliti di sana ada apa...kalo nggak ada apa apanya coba dijadikan markas rahasia indonesia kan keren tuhh

Anonymous said...

gw heran ama komentatornya. dikit2 alien.. dikit2 alien.. ada cahaya terbang alien. ada lobang goa alien. ada makhluk aneh alien. ada garis2 aneh alien. crop cicle alien. piramida alien. ini alien itu alien. kykny bntar lg e'ek gw dibilang e'ek alien. eneg gw dengernya!. klw menurut gw pesawat anti gravitasi/piring terbang emg ada sejak WW2 tp itu milik AS bukan alien. makany semenjak WW2 bnyk penampakan ufo. ilmuan yg menemukan pesawat anti gravitasi namanya Nikolas Tesle. soal pristiwa Roswelt itu emg udah diskenario!.
Gw lbh suka yg soal konspirasi mas.

yorachinara said...

ITU JELAS LUBANG BUATAN MANUSIA,, terlalu rapih untuk dibentuk alam ...

Iway said...

ngebaca postingan kali ini bikin aku jadi keinget lagi sama teori hollow earth yg bilang kalo bumi itu memiliki rongga di dalamnya, bahkan sampe ada teorinya segala yg bilang kalo ada kehidupan lain didalam bumi, ada pohon dan tumbuh2an juga lengkap dengan matahari mininya..
dan menurut imajinasi liarku dengan rasa penasaran yg tinggi, aku sering ngait2in juga sama kasus Kola Superdeep Borehole dimana pemerintah punya proyek mega ingin mengetes sejauh mana kemampuan suatu mesin mengebor sampai ke dalam bumi, proyek ini dimulai dari tahun 1970 sampai 1992 dan menghasilkan pengeboran terdalam yg pernah ada yaitu 12 km lebih ke dasar bumi, akhirnya proyek ini dihentikan karena mesin2nya yg ngga mampu nembus lebih dalam lagi karena temperaturnya 180 derajat celcius, dan konon katanya mereka pernah nempatin mikrophone yg sangat sensitif sekali dan menangkap suara2 seperti jutaan orang2 yg sedang disiksa di dasar bumi (udah lama banget rekamannya beredar, coba cari di youtube), nah dari kesimpulan ini aku jadi berpikir lebih jauh lagi apa mungkin ya neraka itu ada di dalam bumi???
atau paling ngga, mungkinkah ada kehidupan lain di dalam bumi yg kita tinggali selama ini, yg mungkin saja peradabannya justru jauh lebih maju lagi??
betul2 misteri yg pengen banget aku ikutin terus jalan ceritanya :)

GeLZa said...

"tinggi sekitar 30 meter dengan lebar 90 meter", saya rasa lebih pantas dibiling panjangnya dan lebarnya, karena kalo di google earth kan gambarnya diliat dari atas.. jadi posisi guanya ga berdiri tapi tidur, kaya lobang raksasa...

Anonymous said...

Titik koordinatnya tidak salah mas? kayaknya posisi koordinat yg disebutkan ada di Afrika Selatan

enigma said...

Tidak salah, saya baru aja ngecek ulang dengan google earth. itu memang benar kordinatnya. copy paste saja kordinat itu ke kolom "fly to"

temperer said...

Mas enigma pasti tahu tentang teori hollow earth, ada bumi didalam bumi, mungkin saja itu adalah lubang menuju bumi yang terdpat didalam bumi tersebut. oh iya setau saya dulu ketika jerman kalah perang melawan sekutu, pasukan Nazi memindahkan tempat penelitian proyek UFO ke Antartika, mungkin saja itu adalah markas Nazi, dan juga kan hal itu sudah terbukti ketika pasukan sekutu mengejar pasukan Nazi ke antartika mungkin saja itu adalah tempat penelitian UFO oleh Nazi

Anonymous said...

saya stju ma yg blg klo nie nymbung ma teori hollow earth..
mungkin aja khn itu jln yg mnju k dunia bawah itu..

Anonymous said...

@Iway
Gw kurang setuju kalo itu suara orang2 yang di siksa di neraka, Tapi gw percaya klo itu manusia2 yang ada di alam kubur

Akatsuki Organisazion said...

mungkin itu yg kayak di film2 ...srang yeti kali........hmmmmmmmmmmmmm............

Maxie said...

Bro enigma tlg muatin tentang area plg misterius di dunia AREA 51

enigma said...

@Maxie: sudah pernah saya posting di sini:

http://xfile-enigma.blogspot.com/2010/03/rahasia-area-51-terungkap-para-veteran.html

Anonymous said...

Kalo misalnya sudah tersebar ke media. Biasanya kan Militer Amerika turun tangan, mas. Ini sepertinya mereka tutup mulut ya?
Subhanallah, sesuatu banget.

Kesimpulan : Berarti ada hubungannya dengan mereka aka bukan alien.

.v./06

Anonymous said...

menurut.gw alien itu ada.coba liat d google.Delporte-IZsak.ada pesawat induk alian tinggi 500 meter panjangny lupa coba aja liat ,letakny d bulan

Anonymous said...

itu markas rahasia mossad buat ngembangin cetak biru cawan anti gravitasi nazi hahahahahaha

Post a Comment