Monday, January 4, 2010

Sebuah Perkumpulan rahasia Cina mengeluarkan ancaman terhadap kelompok Iluminati

Sejak dulu, beredar rumor di kalangan penganut teori konspirasi bahwa kelompok iluminati memiliki rencana untuk mengurangi populasi dunia dengan cara apapun. Namun kali ini, sebuah perkumpulan rahasia Cina yang memiliki 6 juta anggota dan 100.000 pembunuh profesional mengeluarkan ancaman akan menghabisi iluminati jika mereka terus melanjutkan rencana tersebut.


Kisah ini diceritakan oleh Benjamin Fulford, 46 tahun, mantan kepala biro majalah Forbes wilayah Asia Pasifik. Ia juga sudah menulis 15 buku berbahasa Jepang.

Menurut Fulford, perkumpulan rahasia itu bernama "The Green and the Red Societies". Mereka menghubungi Fulford ketika ia sedang berceramah mengenai rencana Iluminati untuk mengurangi populasi ras Asia hingga tinggal 500 juta saja dengan senjata biologi.


Kali ini, saya tidak bermaksud untuk membahas soal teori Fulford yang memang beredar di kalangan penganut teori konspirasi atau membahas soal iluminati yang setengah mitos itu.

Namun sepertinya menarik untuk melihat sedikit mengenai The Green and The Red Societies karena perkumpulan ini susungguhnya memang ada dan merupakan bagian dari sejarah Cina.

Kekuatan apakah yang dimiliki oleh perkumpulan ini sehingga mereka berani mengeluarkan ancaman seperti itu ?

Sama seperti perkumpulan rahasia lainnya, perkumpulan ini juga memiliki sejarah yang sangat tua.

Seperti yang kita ketahui, bangsa Manchu berhasil menginvasi Cina pada tahun 1644 dan menggulingkan dinasti Ming yang telah berusia 276 tahun. Lalu bangsa Manchu mendirikan Dinasti Qing. Kita bisa mengenal dinasti ini dari ciri-ciri rambut prianya yang setengah botak dan dijalin (seperti Wong Fei Hung misalnya).

Sebagian pasukan dinasti Ming yang dikalahkan kemudian menyingkir dan membentuk perkumpulan bawah tanah yang bertujuan untuk menggulingkan dinasti Qing dan memulihkan kembali dinasti Ming. Namun sepak terjang perkumpulan ini tidak begitu terdengar hingga akhir abad ke-19.

Pada tahun 1898, Cina kembali bergolak dengan terjadinya pemberontakan Boxer yang terdiri dari kumpulan para ahli kungfu untuk mengusir imperialisme asing dari Cina.

Pemberontakan ini disebut sebagai salah satu pemberontakan paling berdarah di Cina. Dalam masa tiga tahun terjadinya pemberontakan ini, hampir 20.000 orang asing dan orang kristen Cina dibantai secara brutal. The Green and the Red Societies disebut ikut mendukung para Boxer secara diam-diam.

Pada tahun 1901, pemberontakan ini akhirnya berhasil ditaklukkan oleh pasukan gabungan dari delapan negara.

Setelah pemberontakan Boxer berhasil dipadamkan, The Green and the Red Societies kembali memfokuskan pada usaha untuk menggulingkan dinasti Qing. Pada tahun 1911, dengan dukungan dari keluarga kekaisaran Jepang mereka berhasil menggulingkan dinasti Qing dan mengangkat Dr. Sun Yat Sen yang juga anggota perkumpulan ini sebagai presiden pertama Cina.

Selain Dr. Sun Yat Sen, Chiang Kai Shek, pemimpin partai Kuo Min Tang setelah Dr. Sun yang kemudian mendirikan negara Taiwan juga disebut sebagai anggota The Green and the Red Societies.

Dalam buku sejarah, Kelompok ini terakhir kali muncul dengan nama "Green Gang" dan "Red Gang" yang dengan berani memerangi komunis di Shanghai pada tahun 1940an.

Tidak ada catatan yang pasti kapan Green Gang dan Red Gang bergabung menjadi The Green and the Red Societies.

Pada tahun 1920an, Green Gang dan Red Gang telah menjelma menjadi dua organisasi kriminal paling ditakuti di Shanghai dengan bisnis utama berupa perdagangan Opium dan penyelundupan.

Salah satu pemimpin Green Gang yang bernama Tu Yueh Sheng yang juga dikenal sebagai Opium King adalah satu dari tiga pemimpin gangster yang dikenal sebagai raja dunia kejahatan di Shanghai.

Karena hubungannya yang erat dengan partai nasionalis Kuo Min Tang, pada tahun 1927, Green Gang di bawah pimpinan Mr.Tu kemudian membantu Chiang Kai Shek menghancurkan partai komunis setempat. Akibat dari tindakannya ini, kelompok ini mendapat perlindungan langsung dari Chiang Kai Shek dan Kuo Min Tang yang nasionalis.

Sejak itu Mr.Tu dan Green Gang mulai memperluas operasi opiumnya ke seluruh Cina. Pada tahun 1935, Tu Yueh Sheng dengan Green Gang telah menjadi salah satu kekuatan paling berpengaruh di Cina.

Ketika pasukan Komunis dibawah pimpinan Mao Tse Tung berhasil menguasai China, kelompok ini sekali lagi menjadi gerakan bawah tanah.

"Sejak tahun 1949, mereka dengan diam-diam meningkatkan pengaruh ke seluruh Cina dan dunia. Mereka juga memiliki pengaruh pada level yang tinggi di pemerintahan Cina. " Kata Fulford.

Menurut Fulford lagi, Akibat bantuan yang diberikan oleh keluarga kekaisaran Jepang dalam menggulingkan dinasti Qing, maka perkumpulan ini kemudian memiliki keterkaitan erat dengan Yakuza Jepang. Kebanyakan dari anggota The Green and The Red Societies adalah juga merupakan anggota Yakuza atau Triad Cina.

Fakta ini bisa dilacak dari hubungan antara antara kelompok Yakuza dengan keluarga kekaisaran Jepang.

Keluarga kaisar Jepang sebenarnya berasal dari penjajah bangsa Korea yang datang ke Jepang pada abad ke-6. Ketika para penjajah ini mengalami kesulitan dalam menaklukkan suku setempat yang bernama Jomon, mereka kemudian membawa orang-orang dari sebuah suku di Asia yang suka berperang. Suku ini adalah leluhur Yakuza.


Dalam sejarah, suku ini telah dipakai sebagai alat untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan rahasia dan pekerjaan lain seperti mengumpulkan pajak. Ketika kekaisaran Jepang memutuskan untuk membantu menggulingkan dinasti Qing, mereka menggunakan jasa Yakuza untuk menolong perkumpulan The Green and The Red Societies.

Hubungan itu kemudian berlanjut hingga saat ini. Karena itu, sekarang, kebanyakan pemimpin senior di The Green and The Red Societies sesungguhnya adalah orang Jepang, bukan orang Cina.

Fulford melanjutkan :
"Walaupun perkumpulan ini memiliki anggota yang kebanyakan merupakan anggota Triad dan Yakuza, sesungguhnya mereka tidak bisa disebut sebagai perkumpulan kejahatan. Lebih dari 2/3 anggota mereka adalah para intelektual seperti Profesor universitas, peneliti dan birokrat di pemerintahan. Setiap anggota mencari mata pencahariannya sendiri dan siap difungsikan kapan saja dibutuhkan. Buku pegangan mereka adalah sebuah buku yang penuh dengan peraturan dan instruksi seperti menolong orang yang lemah, melawan ketidakadilan, dan menolong sesama anggota."
Suatu hari, Fullford sedang memberikan ceramah di Tokyo mengenai Iluminati. Lalu seorang anggota perkumpulan ini mendekatinya dan bertanya apakah mereka dapat melakukan sesuatu untuk menolong.

Bagi Fullford, perjumpaan ini seperti melihat sebuah legenda masa lalu yang muncul kembali. Lalu ia menyadari mungkin hanya orang-orang inilah yang mampu memberikan perlawanan langsung kepada kelompok Iluminati dengan mencongkel mata di puncak piramida.

Ia lalu memberikan daftar nama 10.000 anggota yang dipercaya sebagai anggota Iluminati kepada kelompok tersebut.

"Coba pikir," lanjut Fullford. "Iluminati disebut memiliki sekitar 10.000 anggota. Sedangkan perkumpulan ini memiliki 6 juta anggota. Mereka memiliki nama dan alamat 10.000 anggota iluminati itu sedangkan 10.000 anggota iluminati itu tidak tahu siapa saja dan dimana 6 juta orang itu."

Jika benar perkumpulan ini memiliki 6 juta anggota, maka itu berarti perkumpulan rahasia ini adalah perkumpulan rahasia terbesar di dunia, melebihi Freemasonry yang beranggotakan 5 juta orang.

Nah, sekarang kita memiliki sebuah perkumpulan rahasia yang memiliki hubungan erat dengan Triad dan Yakuza yang memiliki 100.000 pembunuh profesional. Jika Iluminati memang benar-benar ada dan berencana untuk mengurangi populasi ras Asia, maka sepertinya sekarang mereka harus lebih berhati-hati.

(rense.com, takaoclub.com, wikipedia)


Komentar Pilihan

Anonymous said...

Temen gw sempet omongin ini di twitter ke gw , eh , ga taunya ada account twitter yg menamakan dirinya perkumpulan rahasia (iluminati) itu bilang ke gw dan temen gw .

- we are now monitoring your activity .

So ketika dibilang ni komunitas ga ada , gw sih yakin ada . krn emang di tahun2 zaman orde baru , sempet ada suntikan vaksin buat kelangan smp dan sma , yang ternyata itu adalah obat agar infertil ( mandul ) , perhaps itu sebagai wujud buat depopulation bangsa asia kali , seperti halnya chemtrail , dll .

Ya sebagai bangsa asia , intinya kita harus bersatu , lebih maju , lebih kerja keras lagi biar ga kalah ama bule2 wedan itu . sepakat ?

January 5, 2010 1:06 PM


Arya said...

Indonesia punya perkumpulan rahasia, banyak malah. ikatannya juga sangat kuat, sudah ada sejak indonesia blom jadi indonesia, masih jaman2nya 'silk road'. dan bentuknya adalah perkumpulan ke agamaan.

Anggotanya banyak yang menteri, pejabat, petinggi tni/polri. dahulu sangat berpengaruh dalam gerakan2 melawan penjajahan, hanya merekalah yang mampu membangkitkan semangat rakyat untuk memberontak melawan penjajah. ayo enigma, mau meneliti ga nih? di internet jg banyak tuh bahannya, tapi sepanjang yang saya cari di internet ga ada yang betul2 mengungkapkan keadaan sebenarnya.

kenapa saya tau? 'coz i'm one of them.

January 5, 2010 3:34 PM


Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.
Comment Page :

104 comments:

Anonymous said...

pertamanya..

haha... menakutkan klo seandainya ada....


tenang aja, di indo kan bnyak preman..

hehehe..

Anonymous said...

apa beda nya freemason ama illuminati sich???? BTW klo green dan red digabungin dengan yakuza dan triad cina buset bisa bentuk satu negara sendiri isinya reman2x

Anonymous said...

ke delapan negara itu apa saja bang ?
Lebih jago mana ?
"The Red and The Green Society" atau "The Nine Unknown Men" ? atau PREMAN ?

enigma said...

Jepang, Rusia, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Amerika, Austria

Jelas jagoan X Men.

Anonymous said...

apakah ada hubungannya dengan triad thong?klo sebanyak itu anggotanya brati d indonesia juga tersebar.......

Bagi-bagi said...

tambah satu lagi kelompok underground.... tp klo iluminati memang memiliki rencana tersebut sepertinya peperangan terbuka secara besar2an bisa terjadi nich....

btw... izin dicopas yach ke blog saya di Bagi-Bagi. eh.. bisa minta tukeran link gak yach??

sukses selalu...........

gatotkaca_coy said...

yeee ngelawak si bang enigma. kenapa namanya red and green society bang? ada sjarahnya? kenapa perkumpulan itu harus peduli kalo iluminati punya rencana bgitu?

Devy D said...

Info yg selalu menarik..tetap semangat..
oh yah, pernah saya baca bahwa di Alaska ada desa yg hilang penduduknya secara misterius..bisakah itu dibahas??? thanks...

Anonymous said...

D indonesia ad g y perkmpulan rhasianya??

Kalo X-men masih kalah sama super-man, pre-man, atau silu-man..

Request flying dutch-man..!!

Anonymous said...

iya mas apa sih bedanya illuminati ma freemason???
kl baca di the da vinci code kan kelompok illuminati mah orng jahatnya tp kl kelompok freemason kayanya orang baik n yg pasti berpengaruh smuanya (etc da vinci,isac newton,dll)..

*sotoy mode ON*

cinta bgt deh sm blog ini..

Anonymous said...

Mas up-datenya kenapa satu-satu?kenapa ngak di kumpulin dulu baru perbulan diposting. Jadi bacaannya banyak, udah nunggu lama ternyata posting barunya cuma satu atau dua. Nanti fans kecewa loh..he..he

Anonymous said...

Jadi apa misi sebenernya perkumpulan ini dibentuk setelah dinasti qing runtuh, apa cuma berganti misi untuk memerangi iluminati saja ato ada misi lain?

enigma said...

@gatotkaca:kalo ras kamu mau "dikurangi" hingga tinggal 500 juta org, peduli dong.

@anonymous : freemason org resmi, iluminati tidak.

@Anonymous : postingnya cuma satu atau dua karena menulis itu butuh waktu. kecuali kalau saya cuma copas, bisa satu hari 10 postingan.

@Anonymous : setelah dinasti qing, kelompok ini menjadi kelompok bisnis seperti yakuza atau triad. Iluminati cuma urusan sampingan.

Anonymous said...

om Enigma , mau request , tolong buat postingan mengenai artis-artis dunia yang jadi Mason ya .
terus bahas juga mengenai hubungan grup band Angels & Airwaves dengan Freemason/Illuminati .
walaupun saya penggemar berat Angels & Airwaves , saya yakin mereka adalah pengikut Freemason .
saya sudah berusaha cari tahu kebenarannya dimana-mana . lewat i-crowds , forum ava , modlife , official site , dll , tapi mereka (red: penggemar ava) seakan tak peduli .
jadi saya mohon 'banget' supaya Enigma bisa mencari tahu .

best regards

keep educating !

Bagi-bagi said...

@mas Enigma to Anonymous : Iluminati urusan sampingan yang kalau diurus dengan "miring" bisa bahaya...hehehehehehe...

Boleh request nggak?? klo boleh, bisa gak diulas tentang penampakan ufo dimalam pergantian tahun???

linknya sudah terpasang mas, dengan nama Enigma, Selalu ada sisi lain...thx

Anonymous said...

menurut saya...red green society bukan kumpulan preman,karena banyak dari mereka kaum intelektual,birokrat,maupun aparat. beda dengan indonesia tadi kalo dikatakan banyak preman,,iya, tp preman pasar,preman kampung. seru nih..dibuat film seperti Angels and Demons, menghancurkan illuminati
like this

Anonymous said...

emg AVA = freemason? wah... yg bener? ada faktanya?? klo boleh tw....

-mrcostello-

Anonymous said...

mas enigma,

apakah di indonesia ada juga perkumpulan rahasia?
bukan cabang mason/illuminati di indonesia loh, tapi yang asli indonesia..

apakah bekas2 kekaisaran besar di jaman dahulu seperti majapahit gada bekasnya sama sekali ya, mungkin saja kan mereka menjadi organisasi rahasia di indonesia?hehe

ahmed vee said...

Saya percaya mereka benar benar ada mas,sering sering posting tentang freemason dan illuminati dong mas,soalnya saya cek blog mas ini tiap hari hehe,makasi

eko said...

mungkinkan ada kmungkinan bahwa para 'undergrounder' itu punya tujuan untuk memusnahkan yg bukan kaumnya..kek jaman hitler yg memusnahkan bangsa laen kcuali bangsa arya,yg danggap bngsa sempurna...nah klo itu bner (para undergrounder yg memusnahkan bangsa laen) maka bangsa indonesia termsuk bangsa mana?
syerem agh byangin..keep posting pakdhe..

Andri said...

Setahu saya benjamin fulford juga menulis tentang proyek HAARP Amerika dan juga keterlibatan Amerika dalam Tsunami Asia dengan menggunakan Energi Mikrowave yg dapat menginduksi gempa bumi..

enigma said...

@DeeLaBelle : Tangan itu cuma ilustrasi Yakuza. Penuh tato dan satu jarinya hilang.

Anonymous said...

temen gw sempet omongin ini di twitter ke gw , eh , ga taunya ada account twitter yg menamakan dirinya perkumpulan rahasia (iluminati) itu bilang ke gw dan temen gw .

- we are now monitoring your activity .

so ketika dibilang ni komunitas ga ada , gw sih yakin ada . krn emang di tahun2 zaman orde baru , sempet ada suntikan vaksin buat kelangan smp dan sma , yang ternyata itu adalah obat agar infertil ( mandul ) , perhaps itu sebagai wujud buat depopulation bangsa asia kali , seperti halnya chemtrail , dll .

ya sebagai bangsa asia , intinya kita harus bersatu , lebih maju , lebih kerja keras lagi biar ga kalah ama bule2 wedan itu .

sepakat ?

Anonymous said...

efan said:

wah bang enig itu yang dr.sun asli yah?? soalnya saya abru aja kmren nonton bodyguard&assassin, yang nyeritain ttg dr.sun yang mau ngadain pemberontakan.. saya kira itu boongan ternyata cerita asli.. wah mantep nih.. saya dukung organisasi green & red aja deh..
dunia emank udah mulai membusuk sepertinya..

btw req posting saya gmn bang :P
hehehe.. itu loh yang misteri anak kembar..
i love x-file.enigma
keep posting bang...

Mr.Andry said...

Ada nggak ya gerakan freemasonry ato iluminaty di indonesia..??jangan2 emang ada tuh para koruptor buat mendanai gerakan tsb. bukannya gerakan tsb erat kaitannya dengan yahudi/israel ya?

Kawulo said...

Di indonesia juga ada perkumpulan rahasia yang menjaga indonesia dari pengaruh pengaruh barat. Nyatanya setelah beberapa ratus tahun dijajah.kemudian diteror konspirasi konspirasi indonesia tetap ada, tempat ibadah semakin banyak,budaya budaya daerah tidak punah, dan satu hal lagi indonesia punya dasar negara berasas Ketuhanan Yang Maha Esa.Memang indonesia sekali...

anm partners said...

Wah seru neh Indonesia ikut kelompok mana neh ? huehehehehehhee tp kayanya kita mah cinta damai peace huahahahaha. boleh neh digali terus mang Cina paling disegani diseluruh Dunia negara yg tdk pernah menjajah tp ditakuti banyak negara sampai saat ini huahahaha. Muantap bro

budidaya ikan lele said...

Semakin banyak saja perkumpulan rahasia yang bertujuan merugikan orang lain, kita harus terus waspada..

Arya said...

Indonesia punya perkumpulan rahasia, banyak malah. ikatannya juga sangat kuat, sudah ada sejak indonesia blom jadi indonesia, masih jaman2nya 'silk road'. dan bentuknya adalah perkumpulan ke agamaan. anggotanya banyak yang menteri, pejabat, petinggi tni/polri. dahulu sangat berpengaruh dalam gerakan2 melawan penjajahan, hanya merekalah yang mampu membangkitkan semangat rakyat untuk memberontak melawan penjajah. ayo enigma, mau meneliti ga nih? di internet jg banyak tuh bahannya, tapi sepanjang yang saya cari di internet ga ada yang betul2 mengungkapkan keadaan sebenarnya. kenapa saya tau? 'coz i'm one of them.

bayu said...

hmmm, beberapa kelompok ini adalah yang sudah diketahui. jangan2 masih banyak lagi kelompok yang belum diketahui.

Anonymous said...

Salah satu perkumpulan rahasia di Indonesia yang saya pernah tahu dari kakek saya alm Abdul Rahim, yg merupakan seorang kapten pada masa penjajahan jepang, pernah berkata waktu kita menahan serangan sekutu Inggris, pasukan kita di bantu oleh kelompok wali tujuh, yg memiliki pengetahuan mengenai strategi perang yang canggih..Tapi saya juga belum percaya kebenaran nya,..

Anonymous said...

Menarik!
Saya baru tau illuminati punya saingan.. Atw mereka bagian dr propaganda illuminati?
Kemungkinan selalu ada lho..

(boro2 klmpok rahasia dunia, bang enigma aja saya gak tau kyk gmn rupanya..hahaha.. Situ jgn2 freemason lg..hahaha)


-indraone-

the international times said...

hmm disini penjelasan tentang illuminati kurang banget. lantas illuminati itu kelompok dr mana?,sebagian anggota illuminati ber ras apa?

Anonymous said...

menarik real,, ajib,,ane seneng sama blognya enigma,,ajib2

Anonymous said...

om enigma bahas buku urantia dong,,, ditunggu y om,,

DeeLaBeLLe said...

Ooo..br tau kl yakuza tngnny dtato & 1 jariny ga ada (tmbh oon mode: on hehe).makasih mas atas jwbnny ^_^

abzalom said...

hebat2...ternyata di kawasan kita ada perkumpulan yang begitu hebatnya.
salut2...
peace..!!!!!

Gregah Delonge said...

gregah as anonymous replied to anonymous:

logo AVA yg baru persis sama logo FREEMASON .
kalau anda 'dalemin' lirik-lirik lagu AVA , it's so illuminating .

mudah2an om enigma mau mengupas hal ini .

Anonymous said...

Posting yg bagus nih... apalagi klo smp dibikinin film action-nya... teori konspirasi, underground battle antara 2 kelompok rahasia... muantaaabbb!

Arta said...

Tenang, Indonesia kan punya 9 Naga !
(???? nyambung ga sech?)

Anonymous said...

gimana kalo kita buat perkumpulan rahasia sendiri??, yang membahas tentang rahasia seseorang yang dianggap rahasia milik orang lain yang paling rahasia, anggotanya harus dirahasiakan dari luar, supaya lebih rahasia organisasinya diberi nama, "Super Rahasia"
sori oot^^

gw fans enigma loe,
ngomong2 gw tau enigma dari koran (yee masuk koran nie...)jaya terus pokoknya

Anonymous said...

wah, kalo di Indonesia juga ada. Namanya Kelomang (Kelompok Preman Garang), Whahahahaha.......

Anonymous said...

om enigma bahas tentang costra nostra dong om
mungkin ada hubunganya ama kasus iluminati atau kasus pembunuhan JFK
sistem organisasi nya juga dibahas ya om
saya sudah baca semua isi blog ini lumayan banyak untuk menjawab pertanyaan2 yang ada di otak saya

keep posting om!!

Unearthly said...

dari awal udah suka ma ini blog.. isinya bukan skedar basabasi misteri.. tapi mengandung makna amanat dan ilmunya..
coba blog di indo banyak blog kaya mas enigma yg bisa disebut sbg karya besar..
hebat.. saya kasih penghargaan deh..
jujur..stelah liat nih blog berhari hari.. sya langsung terinpirasi bikin blog berkualitas kaya blog ini..
btw mas.. sya boleh mejeng di blog non misteri gak nih.. url nya http://x-unearthly.blogspot.com


kalo misalkan di pejeng.. makasih..
maklum nubi minta nampang di blog keren..

Anonymous said...

Ini postingan yang keren Mr. Enigma..I like it..sering2 yg kyk gini daripada kisah alien..

-indah-

Anonymous said...

mas saya bagi lagi blog buat reverensi tulisan http://cogitz.files.wordpress.com blognya mirip kaya enigma jadi ngak copas

webiteza said...

"Keluarga kaisar Jepang sebenarnya berasal dari penjajah bangsa Korea yang datang ke Jepang pada abad ke-6. Ketika para penjajah ini mengalami kesulitan dalam menaklukkan suku setempat yang bernama Jomon!" ...

Mr. Enigma, apakah yg dimaksud disini adalah The Jomon Culture? karena sepengetahuan saya Jomon tersebut sudah menghilang pada sekitar 300 SM, ini berarti jika dihitung dengan kedatangan penjajah korea pada abad keenam sebenarya JOMON tersebut sudah mengihalng 900 tahun, bukan? dan sepanjang pengetahuan saya Jomon itu mengghilang semenjak kedatangan JOFUKU, stidaknya teori yng mndukung ekspedisi JOFUKU datang ke jepang! ( Mr. enigma dan kawan2 Blogger bisa baca blog saya di = http://webiteza.blogspot.com/2009/12/jofuku-perintah-dalam-misi-pencarian.html). Ini jika benar yg dimaksud oleh Mr. Enigma adalah JOMON yang Sebagai mana The JOMON CULTURE yg saya maksudkan.

Nice posting Mr. enigma, dan jika benar ternyata ada yg seperti ini dibalik Perang Boxer itu....

happy blogging

Yazied said...

"Kemudian mereka membawa suku dari asia yang suka berperang.suku inilah leluhur Yakuza"

Yang saya tahu pada 1612, saat tokugawa berkuasa dan menggulingkan shogun sebelumnya sebanyak krang lebih 500.000 samurai kehilangan tuannya dan menjadi Ronin, kebanyakan mereka menjadi penjahat dan berlaku dan berkata2 kasar ,mereka disebut kabuki-mono. kota2 kecil untuk menjaga kotanya membentuk machi-yokko, atao bisa di bilang satgas kampung atau ronda keliling, angotanya adalh para pedagang ,petani, pegawai dan oarang 2 biasa yang mau menyumbangkan tenaganya buat ngelawan para kanuki-mono tsb.pada awal abad 17 para machi-yokko dianggap pahlawan, tapi karena di elu2kan para pendduk kota para anggota machi-yokko menjadi jumawa, hal ini diperparah dengan campur tangan para shogun yang ikut memelihara para machi-yokko.disinilah lahir hubungan Oyabun-Kobun , Sempai-Kohai.iniah yang menjadi cikal bakal Yakuza

Napiez said...

wiiihhh...

serem banget bro... kudu ati2 nih.

makasih infonya...

gatotkaca_coy said...

engga bang, saya tanya bgitu soale, secara salah satu pimpinannya penjual opium dan raja kejahatan yang notabene ndak ragu mbunuh orang , dan secara kebanyakan pimpinan org itu adl orang jpang, bukan cina. dan jpang cina juga ngga bagus2 amat hubungannya. jadi muncul pertanyaan itu. jadi saya kira kpntingannya utk membela orang diluar orgnya (walaupun se-ras) kecil. brarti plajaran yg bs sy ambl adl orang jahat patriotismenya thdp ngr/ras tinggi jg y. mdh2an d Indonesia jg gt.

enigma said...

@webiteza : Jomon culture memang berakhir pada abad 4 sm. Tapi orang Jomon masih ada dan dipercaya menjadi leluhur suku Ainu dan kemudian melahirkan orang Jepang modern. Ini sama seperti peradaban Maya yang hilang, tapi suku maya masih ada sampai sekarang.

@Yazied : Memang ada teori itu. Tulisan yang saya posting adalah teori Benjamin Fulford.

azzaam said...

saya copy paste artikel yang serupa dengan tulisan ini dari blog lain, eh.. ternyata berita ini karya asli enigma..
Sudah saya ganti sumber beritanya, sumber asli enigma, thanks kawan sudah memberitahukan, saya sangat mengagumi blog ini...

Franklyn said...

gw juga sempet ada yg nge'tweet gw di twitter..bilang gini " we are now monitoring your activity"..apaan coba?..

arief36 said...

Mantab bang enigma...

saya seorang pembaca setiamu yang bermimpi menjadi seorang sejarawan spesialisasi di konspirasi kelas dunia...

btw, ulas lengkap tentang sekte Hashasshin dong... semenjak main Assassin's Creed series, saya jadi penasaran ama ini secret society en keberadaannya sekarang...

Anonymous said...

Infonya Muantab... Thanks buat nambah refrensi. kayaknya pembentukan kelompok rahasia tandingan Freemasonry perlu juga tuch indonesia, agar isu isu yang menyesatkan semisal 2012 bisa di redam, atau kita jegal setiap upaya mereka untuk ngancurin indonesia.
Assassin's Creed " The One of 21 Secret Society "
bisa dibaca di www.eramuslim.com Peran Assassins dalam perang salib. mudah2an bermanfaat. Buat Enigma, Thanks... Lanjut trus bro..
krucil_aneh@yahoo.com

Anonymous said...

sayangnya yang nyiptain sistem keuangan dan berkuasa atas media , keuangan internasional dan politik internasional bukan mereka ,tapi iluminati itu sendiri . . .

preman needs money . . .

Lica Lawliet said...

uhh.... jarinya.... ngilang kemana tuh??? hiyy.... seremm.... hiks.... mana penuh tatto gitu lg tangannya.... tambah serem.... hiks.... >.<

lie said...

apa nggak ada penjelasannya kenapa kelompok yg mengusahakan opium secara besar2an bisa peduli dengan upaya pemusnahan manusia?

Anonymous said...

om enigma, cari data soal organisasi rahasia indonesia donk..pliss

PFJ b2 said...

mas enigma masuk koran? kapan?koran apa?
saya seneng tuh kata2 "mencongkel mata di puncak piramida"
tapi apa gak masalah tuh bagi mas enigma?
saya pernah bacadi salah satu blog misteri yang mas enigma masukkin linkbacknya (saya lupa yang mana) yang mencoba mencari siapa mas enigma sebenernya. di situ modal nya foto mata orang yang kelihatannya orang keturunan etnis tionghoa, jika dilihat dari matanya yang sipit.
Apa itu bener foto mata mas enigma?
Jadi saya harus manggil situ "koko enigma" dong?
hehehe just kidding
maksud saya apakah mas enigma gak masalah dengan mencongkel lambang mata di piramid karena foto yang mengekspos mata itu dikaitkan dengan freemasonry dan illuminati
kayak lady gaga yang saya baca artikelnya di TYrips (yang ada linkbacknya di blog ini)

oh iya, artikel ini kan di tulis sudah 4 bulan yang lalu. udah ada kelanjutannya belom?
trus sumber artikel ini dari mana mas. tolong kalau buat artikel cantumin sumber2nya please. kan gak ada salahnya. mas enigma kan gak asal2an

satu lagi, saya ini penganut suatu agama yang sedang melakukan debat online dengan pengidap penyakit kebencian pada agama saya. walaupun misalnya mas enigma agama mas enigma laen dengan saya, saya percaya mas tidak mengidap "penyakit' ini. mas kan orang pintar yang tidak memaksakan kepercayaan dan argumen pada orang lain. (seperti yang saya baca di debat anda dengan Ferdy di komen artikel beruang kutub)
Maksud saya, tolong kasih tips cara menyelesaikan konflik ini secara damai. dan tolong di ingat bahwa lawan bicara saya itu pengidap penyakit kebencian yang maunya keyakinan dia menang mutlak dan keyakinan orang kalah telak.

enigma said...

@PFJb2: Sumber tulisan selalu saya cantumkan dibawah postingan. Untuk postingan ini, ada di atas komentar pilihan.

Soal perdebatan, kamu seharusnya tahu kalau perdebatan agama adalah perdebatan yang tidak perlu. Kalau saya, saya akan menolak untuk ikut dalam perdebatan. Jadi, saya tidak punya saran untuk kamu.

adi said...

salam kenal,
bang enigma,saya jg pengen tanya,ada g organisasi rahasia di indonesia??posting juga dong

Anonymous said...

UWOOOOOOWWWWWW....GREAT!
kyk dipilem2 entuh deh yah...
hehee

wawasan baru neh

makasi enigma....

Anonymous said...

kayaknya semakin banyak yang penasaran keberadaan organisasi rahasia di indonesia ya... kalo gw boleh jawab.. jawabannya ada : "KAPAK MERAH" hwakakakkaakak just kiddinag aah piss :)

yuki said...

om enigma reqwest juga ya,, soal agama yag klu bahasa indonesianya itu saksi yehuwa klu bhs ingris nya jehova wetnes's,,??? tolong ya

Anonymous said...

Jadi apa korelasi antara Freemasonry, Bilderberger dan Iluminati?

Anonymous said...

serem si denger'y,,sebenr'y udah lama aku ikutin langkah iluminaty,,aku seneng bgt baca artikel ini tanda'y ada jg yg mau ngebela kita dari iluminaty..
cuma sebagai info tambahan aja kalo aku penggemar grup musik MUSE berasal dari inggris,,yang juga dengan "jenius" menentang abis2an yg nama'y iluminaty itu...
salut deh buat om enigma,,kasih terus y kabar2 dan berita kaya gini,,hhe..

jacobian said...

konspirasi yg menarik.seharusnya chiang kai sek bisa memerintah cina daripada sang komunis mao zedong. :-)

bakul telo said...

@ Arya :
Arya said...

Indonesia punya perkumpulan rahasia, banyak malah. ikatannya juga sangat kuat, sudah ada sejak indonesia blom jadi indonesia, masih jaman2nya 'silk road'. dan bentuknya adalah perkumpulan ke agamaan.

Anggotanya banyak yang menteri, pejabat, petinggi tni/polri. dahulu sangat berpengaruh dalam gerakan2 melawan penjajahan, hanya merekalah yang mampu membangkitkan semangat rakyat untuk memberontak melawan penjajah. ayo enigma, mau meneliti ga nih? di internet jg banyak tuh bahannya, tapi sepanjang yang saya cari di internet ga ada yang betul2 mengungkapkan keadaan sebenarnya.

kenapa saya tau? 'coz i'm one of them.

January 5, 2010 3:34 PM
---------
le, Sombong kowe. Organisasi-mu ora kowe wae sing weruh. Wong nusantoro wis ngerti, ning ora gelem ngomong mundhak padu seduluran. Ngono lho, ojo mbok baleni maneh yoo ...
(guys, lo jgn sombong. Organisasi-mu tdk hanya kamu saja yg tahu. Org se-nusantara sdh tahu koq, tapi tdk mau koar2 spt mu krn bisa bikin perpecahan persaudaraan sebangsa. Gitu lho, jgn kamu ulangi lagi yaa ...)

Anonymous said...

jika organisasi barat dan timur ini bertarung bisa saja terjadi perang dunia ke-3 dan dan dengan durasi tak terhingga. mungkin ya.

oiya mas enigma. mungkin bisa share metodologi membongkar mitos2. thx

Anonymous said...

sungguh dongeng yg menghibur.... I feel excited..
terima kasih bro enigma.... :)

Anonymous said...

si indonesia cuma ada
perkumpulan rahasia
para tukang selingkuh..

Anonymous said...

bro enigma, ayo donk cari informasi mengenai perkumpulan rahasia di indonesia. jadi tertarik bannget dengan artikel2 kek gini. hehe

theforgottenman said...

mungkin mirip gang triad yang ada di film young and dangerous yaitu tung sin dan hung xin ya hahahahahah tapi mantap juga ane pernah baca buku tentang secret societies tapi yang di bahas disitu malah triadnya bukan red and green

Anonymous said...

to Arya :

sebaiknya tetap rahasia, tidak perlu disebar

luaskan. perkumpulan rahasia di indonesia harus

tetap rahasia supaya tidak menarik perhatian dan

tidak jadi target.

Anonymous said...

tpi sejarah yakuza setahuQ ga seperti yg disebutkan diatas.

"Keluarga kaisar Jepang sebenarnya berasal dari penjajah bangsa Korea yang datang ke Jepang pada abad ke-6. Ketika para penjajah ini mengalami kesulitan dalam menaklukkan suku setempat yang bernama Jomon" ni juga janggal menurutQ.

kekasairan Jepang udah ada sebelum abad 6. coba dilihat lagi deh sejarahnya lagian dikalimat ini bukannya zaman Jomon itu 14.000 ampe 400 SM.
dikoreksi lagi deh.

sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Zaman_Jomon

Anonymous said...

saya ragu dgn cerita diatas, bahwa green & red societies seolah2 bukan bagian dari iluminati dengan pernyataanya melawan iluminati.

Aplagi sejarah green & red societies yang berbisnis opium & seringnya yakuza & triad dipakai iluminati utk melakukan operasi garis depan ilegal

Anonymous said...

sebenarnya banyak keturunan Li iluminati di Indonesia tanpa disadari orang.

Lihat aja konglomerat kita hehehe...

Anonymous said...

saya yakin di Indonesia banyak keturunan Iluminati pribumi tanpa disadari orang. Kalau di Indonesia, keturunan Li pribumi memakai marga Tan.

Alasan memakai marga Tan utk merujuk era keturunan Li yang berjaya sebagai penguasa, masa Dinasti Tang, juga membedakan mereka dari marga Li yg bukan keturunan dari penguasa Dinasti Tang.


Ini agak sulit dibuktikan, karena catatan sejarahnya banyak dirahasiakan & dimanipulasi.
Jadi harus dilakukan penelitian ilmiah

Maaf bro, kalau komentar ane kontroversial...

Anonymous said...

Masalah rencana pengurangan populasi kayaknya sampai skrg terus di lancarkan dgn diam-diam.. Bro enigma.. Coba di periksa ttg virus yang menyerang binatang-binatang yg biasa dikonsumsi manusia seperti ayam, kambing, lembu dan (maaf) babi..
Krn sekitar tahun 2011 ditemukan virus yg merusak sel-sel reproduksi dr hewan tsb.. Dan katanya kemungkinan besar mempengaruhi manusia yg mengkonsumsinya...
Tolong di lacak yah bro enigma..
Thx..
Prince

Anonymous said...

Kami sudah siap menghadapi mereka atau siapa pun yang ingin menghancurkan Nusantara, perkumpulan atau kelompok kami memang sangat di sembunyikan keberadaannya karena kondisi Indonesia yang tidak bisa di prediksi. kami sudah ada di nusantara ini hampir se tua nusantara ini sendiri. Jauh sebelum ada kata Indonesia.
Semoga informasi ini menjadi pengetahuan bagi para pembaca sekalian.

(Maaf tidak dapat memberikan informasi lebih)

Anonymous said...

saya kira ini hanya angin lewat dan sia sia belaka,
green dan red societis telah melebur menjadi satu yang sering mengatas namakan dirinya Triad,
kalaupun masih ada yang mengatasnamakan green or red societis itu hanya kelompok kecil saja, yg tdk setuju dgn peleburan grup tsb,
Para penganut teori konspirasi juga tahu bahwa pemimpin besar Triad adalah anggota illuminati,
itulah sebabnya illuminati tdk pernah risau akan hal ini, dan mereka pun tertawa.

Anonymous said...

ada di setiap bangsa....kelompok ultra...yang tergabung karena ikatan suku dan agama

temana yuk said...

Jika Freemason bilang mereka adalah dewa yang dapat mengatur dunia maka gw adalah kaisar langit wakakkakakakaa

Anonymous said...

saya menduga salah satu perkumpulan rahasia di Indonesia yg disebutkan di komentar atas adalah terdiri dari 4 huruf singkatan, huruf depannya L :-)

Orihara Izanagi said...

Freemason: adalah organisasi persaudaraan sekuler terbesar di dunia yang sekarang telah beranggotakan 6 juta orang dari kurang lebih 120 negara. Jumlah anggota yang banyak tersebut telah menunjukkan bahwa organisasi ini telah dikenal banyak orang meskipun organisasi ini tetap bersifat rahasia. Dan, banyak sekali artikel termuat di internet tentang organisasi rahasia terbesar ini. Dan konon, organisasi ini sudah ada di Indonesia sebelum tahun 1945.
Illuminati :Secara historis, nama ini merujuk kepada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada zaman pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei 1776. Myron Fagan, tokoh penting dalam gerakan teori persengkokolan (conspiracy theory), sedang mencari bukti-bukti bahwa banyak peristiwa bersejarah, mulai dari Pertempuran Waterloo, Revolusi Prancis, sampai pembunuhan president John F. Kennedy, didalangi oleh Illuminati.
1 lagi j…
Hassassin atau Hashshashin, seperti yang anda ketahui, adalah sekelompok kriminal yang muncul pada tahun 1092. Meskipun kekuasaan teror sudah lama menghilang, namun mereka tidak dilupakan. Nama dari organisasi rahasia ini berasal dari kebiasaan menggunakan hasis (ganja) sebelum melakukan salah satu tindak kriminal politik – dan nama inilah yang merupakan asal istilah “assassin” yang masuk ke dalam bahasa Inggris – dan pada bahasa-bahasa lainnya juga.

Anonymous said...

to arya..
saya pingin ikut gabung dong..
saya tunggu di email saya.. arjuna.wiwaha16@gmail.com

Post a Comment