Thursday, August 13, 2009

Penemuan bangkai ikan aneh dari Utah

April 2008, Seekor bangkai ikan aneh ditemukan di kolam taman Pioneer di Brigham City, Utah, Amerika Serikat. Penemuan bangkai ini turut ditayangkan oleh CNN dan media besar lainnya. Aneh memang, karena dari 4.000 ikan mati yang di temukan di kolam itu, hanya ikan ini yang memiliki karakteristik buas.



Ikan ini ditemukan diantara sekitar 4.000 ikan mas dan ikan gurame mati yang terdampar di Kolam taman Pioneer. Apabila melihat sekilas, maka para biolog menyatakan bahwa ikan ini kemungkinan berasal dari salah satu jenis Snakehead (Ikan Gabus). Tidak berarti harus Giant Snakehead. Sebelumnya Snakehead juga pernah ditemukan di sebuah kolam di Maryland. Namun Biolog yang lain tidak sependapat. menurut mereka, Snakehead memiliki sirip tunggal yang tidak dimiliki ikan ini. Mereka berpendapat ikan ini adalah Trout Danau.

Baca juga tulisan sebelumnya mengenai Ikan Giant Snakehead. Klik disini.

Yang saya sukai dari makhluk ini adalah, walaupun ia sudah menjadi bangkai, namun tatapan matanya masih menunjukkan kebuasannya. Seakan-akan ia ingin mengatakan kepada kita untuk tidak meremehkannya, karena walaupun sudah menjadi bangkai, ia masih memiliki gigi.

(xenophilius.wordpress.com)

Share on Facebook
Bookmark and Share

Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.
Comment Page :

8 comments:

Post a Comment